Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, March 19, 2010

Thanks a lot god, It's bad friday

Hello Everybody in The Amazing World!

Long time no see ya, you know I am alone here! Oh god, I'm lonely. Tadi sekitar jam 5 subuh, ayah ibu sama alif pergi gitu berangkat ke bandara balikpapan! nggak nyangka aku bisa ditinggal kayak gini, memang sih mendadak banget! Ayah,ibu dan alif pergi ke sulawesi gitu ada urusan sepupunya ayahku nikah. tapi masa sampai harus ayahku pergi segala! yaudah nerima aja sebagai anak harus menerima keputusan ortu dan harus menghargainya

Aku sama si najla nggak ikut, ya berhubung najla lagi sekolah dan belum kunjung datang saya putuskan menunggunya jika dia tidak datang berarti saya harus mencari ke sekolahnya. jika, disekolah tidak ada berarti mungkinkah dia hilang? OH NO! gimana ini? waw kenapa bisa begini? oh mungkinkah ini hanya tipuan belaka si adik gembel itu? karena saya tahu dia memang hilang mungkin saya harus membuat iklan di koran dengan

DICARI! ORANG HILANG!!!!



KAUTSAR HANANI NAJLA

DENGAN CIRI-CIRI:

Tinggi 143 cm
Mata sipit dikit
Mulut agak besar
lobang hidung agak kecil
gigi kecil-kecil terus ga teratur
tangannya aneh bisa rawr rawr
mata juling
Hidung Babon

Lantas? apa maksud saya seperti ini? haha saya hanya ingin menjelek jelek-an adik saya haha tidaklah saya hanya becanda haha. dan back to the topic ya aku pulang-pulang sekolah sialan kunci duplikat tadi pagi lupa aku minta terpaksa aku jalan ke blok B dan bayangkanlah dari Blok G jalan ke Blok B? udah siang-siang bolong panasnya oh my goat aja dengan hati yang rela jalan sajauh itu dan rela panas-panasan karena aku mau masuk rumah yaudah deh Go to the Mba diah's house minta kunci duplikat. Daan setelah kunci ada ditangan saya, GO HOME! finally, lega nyalain ac baring di sofa tanpa lepas tas

Oh ya,menurut anda adik saya yang dari planet jupiter atau mars itu gimana? saya perlihatkan foto-fotonya ya caw


Aneh? gigit baju kayak nggak ada makanan lain aja?



Yang ini persis, anak hilang! nggak tahu tuh Si ibu buang dia kenapa?haha



dan ini kau tahu kau tahu you know that ini malu karena mukanya aku tempelin sticker gitu haha

Next, kok tiba-tiba waras gitu ya? nih fotonya



lihat caw, betapa cantiknya dia badannya kurus langsing tinggi tapi sayang baru keluar dari RSJ



Hasil Jeprettan saya, ingatlah ini hanya tipuan kamera! haha

Kok, aku jadi jelek-in adikku gitu ya? ingat saya hanya melawak haha. okay caw ternyata setelah dilihat-dilihat dan saya di diagnosa ternyata saya ketularan caw dan akhirnya begini caw



Tapi, Alhamdulillah sujud syukur ternyata saya sudah sembuh lho kok bisa? ada caranya haha udah caw saya sudah capek waktunya saya ber-istirahat caw okay caw sampai jumpa caw



No comments: