Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, March 7, 2010

Tweet-ing

Hello Everybody in The Amazing World!

Sorry, I'm late to update my blog! how are you all?

Sebatas pengen blog-ing aja, ya sebenarnya bingung sih buat nge-post apaan! ngebacot aja sekalian aku disini, sebenarnya aku punya trouble dengan diriku sendiri. nggak tuntas-tuntas sampai saat ini, masalah percintaan sih ya gitu deh. biasa, anak remaja zaman sekarang. Oh ya, aku punya twitter tentang cinta-cinta gitu. ya palingan buat curhat-curhatlah. bukan qoutes sih cuma palingan kata-kata gitu

open, and check it out!

www.twitter.com/wordsloveheart

Follow ya! usahakan aku follback lah

Itu twitter ada adminnya, aku sama fianca temen dari jakarta. ya sekalianlah buat nulis ungkapan hati ya ga ada salahnya juga!



No comments: