Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, May 27, 2011

(Un)important post

Helloo

l had bad dream last night. when i'm awake from my long sleep. gue langsung nangis ga jelas, mimpinya bagi gue buruk bgt, baru kali ini gue ngalamin mimpi buruk seperti itu. mimpinya  gue tuh sekolah SMA di bandung, terus tuh gue dapat teman baru disana. nah gue tuh kangen sama temen-temen gue yg dibontang. nah gue telpon deh satu-satu temen-temen gue. eh malah nomornya mereka semua ga aktif. termasuk mantan gue. gue emang takut gitu kalo gue bakal sekolah diluar kota eh gue telpon semua nomor mereka ga aktif. tapi kenapa sampai masuk ke mimpi gue segala ya? haha. untunglah cuma mimpi ya Allah

Oh ya tadi gue google tentang mimpi 


Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran,pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur. terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat - Wikipedia

No comments: