Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, May 16, 2011

Pasca Setelah UAN

Helloooo

I miss you so much for all reader haha. pasca habis UN gue udah bebas dari segala tekanan. dari mulai, belajar rutin setiap hari, pergi bimbel ke sekolah siang & malam kalo hari senin sama rabu & bela-belain ikut les ini itu. rasanya penat di dada udah ga ada lagi,  gue sih ga senang juga habis UN pengumuman kelulusan yg gue tunggu. semoga hasil ga mengecewakan ya. sayang bgt kan kalo gue ga lulus, pasti ngecewain banyak orang dari mulai sekolah & keluarga gue sendiri.

Pengumuman kelulusan tanggal 4 juni. dag dig dug gimana ya hasilnya, sangat penasaran. semoga gue & teman-teman gue LULUS semua. gue ga pasti sedih ngelihat teman gue ada yg ga lulus. seharusnya ikut bahagia dengan yg lulus. tapi optimis, 100% lulus. amin amin

Oh ya, tadi siang gue dapat informasi dari teman gue di sekolah lain namanya Ummi. dia ngasih tahu ke gue kalo smp banyak yg ga lulus. dia tahu itu dari nyokapnya & nyokapnya tau dari temannya yg orang dinas. It's bad news for me! gue langsung pesimis & takut.

Bokap & nyokap udah nyari sekolah sma yg pas buat gue, yah itu yg pilih ortu gue bukan yg milih. ortu gue pengen bgt masuk sma madina. sedangkan gue, ga mau masuk situ. karena sekolah itu termasuk boarding school atau asrama. rasanya ga enak bgt masuk situ, memang sih jurusannya disitu pas buat gue yaitu jurusan IT (multimedia) & di sekolah itu juga diajari kecakapan untuk berbicara inggris. okaay, memang ayah gue kerja di IT gitu & sehingga usaha bokap gue diturunkan ke gue sebagai anak tertua. skill atau bakat bokap & nyokap adalah di bidang ilmu teknologi. Gue yg suka bahasa inggris dan mendapatkan nilai bahasa inggris yg bagus cocok buat masuk situ. bukannya gue sombong ya haha

Tapi, gue ga mau masuk sekolah yg dipilih ortu gue. gue pengen masuk negri sedangkan ortu pengen gue masuk sekolah swasta begitu. okaay, gue coba buat menuntut ilmu di situ. gue juga harus bersiap buat berpisah dengan sahabat-sahabat gue. gimana rasanya yaaa hidup disana tanpa mereka. gue memang bakal mencari teman baru tapi sahabat-sahabat gue di smp ga bakal gue lupain.

Gue banyak tempat liburan yg bakal gue kunjungin ya di dalam pulau kalimantan aja sih haha ga perlu jauh-jauh. itupun gue rencanain sama sahabat-sahabat gue, keluarga & sekolah. kalo sama sahabat gue ke samarinda, kalo keluarga ke balikpapan sekalian buat hadirin acara sunatan anaknya sepupunya bokap & kalo sekolah rekreasi di teluk lombok ada 3 liburan haha asik. tapi yg lagi di rencanain ga tau bakal jadi apa nggak itu, tempat lahir gue yaitu  Bandung. tempat ibu dari nyokap gue &beserta adik-adik nyokap gue. nyokap ga punya kakak karena dia anak kesatu sama kayak gue.

Okaay and the last, doain gue & teman-teman gue semoga lulus yaa :)

No comments: