Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, June 17, 2010

New Best Friends in My New School :)

Hellooo Everybodeeeh, Long Time No see!

Udah lama ya nggak posting di blog gue ini, sorry banget baru bisa posting disini haha. ya baru sekarang gue bisa haha. I have a new best friend in my new school. awkay, di post gue yang kali ini tentang temen-temen gue yang baru. nanti gue kenalin teman-teman gue yang baru ya. bukan pamer, tapi mau kenalin haha . jadi, kalo sekolah baru berarti temen baru dong ya hah . .Leet's cekidot!


Ini orang yang gue suka, Namanya Safran. Penggemar YUI dan michael jackson kayak gue. dia cowok yang baik menurut gue. dan menurut temen-temen gue, dia cowok yang lembut sama cewek dan menurut temen gue juga dia adalah cowok yang pantas buat gue (ceileh)


Namanya Wulandari, temen gue yang selalu nemenin gue, pinter ngeles dan menurut temen-temen gue di paling cerewet diantara kami-kami semua haha


Nah kalo ini, namanya Rosdiah. temen gue yang kalem, lembut dan pendiam. gue sayang bgt sama temen gue yang satu ini. ga cerewet dan selalu ngertiin gue


Ini Buih, namanya memang aneh. tapi dia baik, dan paling cantik diantara gue, riska, rosdiah, dan wulan hihi. menurut temen-temen gue, dia anak paling lebay di antara kami-kami ini


Nah ini, Riska Aprilianty. temen gue yang tomboy, dan paling baik bgt nerakir semua. riska suka bgt ngerjain gue. apalagi kalo didepan rumah Safran pasti deh teriak-teriak bilang "SAFRAN INI NAH RAISA" -_-

Yang ini Ridwan, pacarnya riska temen gue. setia, dan humoris. jangan salah sangka ini orang terganteng di antara safran, yoto, sogi, dan syafii (hueeks)

sebenarnya ada 3 lagi cowok yang mau kenalin, tapi ga ada fotonya sih ah haha. Gue seneng punya temen kayak mereka, perhatian dan peduli sama gue. dan diantara mereka semua ada cowok yang selalu ngisi kekosongan hati gue, yaitu Safran. doain aja semoga cepat jadiaan ya! haha apadeh gue. pokoknya gue seneng sama hidup gue yang baru hihi.

Oh ya, gue mau nge share foto-foto temen-temen gue







No comments: