Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, June 19, 2010

love you with all my heart, safran :)

Hello Everybodeeeh!

Kembali lagi bersama, raisa. haha selaku pemilik blog ini haha apasih gue. awkay berawal dari gue bangun tidur awkay. jadi pagi tuh, gue baru bangun tidur kira-kira jam 6, wah kebayang ga sih gue sakit perut tepat gue bangun tidur. gue langsung cepet-cepet ke bawah terus masuk ke toilet deh terus udah dari toilet gue baru inget, oh iya gue hari ini kan bagi raport. dag dig dig jantung gue berdetak kencang, gue ga tahu bagaimana nilai raport gue. kayaknya hancur, atau memang memuaskan. kalimat itu yang gue selalu pertanyakan. awkay, gue cabut kerumah wulan mau jemput buat tata boga. berhubung pas bagi raport gitu disekolah gue ada tata boga. terus gue lari-lari deh kerumah wulan. sesampai dirumah wulan, gue ngelihat tuh dia pake baju olahraga. ya terus gue suruh tuh ganti pake baju biasa kayak gue. setelah wulan ganti baju. awkay kita cabut jemput ummi di sekolah. di sekolah, si ummi katanya ke warung mana gitu. terus kita kerumah safran karena berhubung rumah safran deket sekolah. sekalian aja gue kasih tahu safran, biar jam 8 dia kerumah gue. nah waktu keluar jalan tuh, gue ketemu ummi dan ummi bilang kalo dia itu lihat riska menuju pasar. awkay kita kepasar sekalian beli buah pencuci mulut. akhirnya, waktu di jalan menuju ke pasar ketemu si riska naik motor. awkay akhirnya ketemu riska.

setelah belanja dari pasar gue langsung, eh dibelakang gue ada nando sama rosidah. cie pas bgt haha, berita baiknya mereka jadian wah seneng bgt gue. kapan ya gue jadian sama safran? huaa pengen. cuma ya gitu, gue cuma bisa nunggu. soalnya si safran udah cerita sama si riska katanya secepatnya dia akan nembak gue. seneng bgt gue. ok kembali ke rosidah dan nando. nah si riska marah gitu sama nando. karena kejadian kemarin, katanya si riska ga mau maafin nando. awkay kita lari eh kenapa kata syafii safran sama yoto nyusul gue, wulan, sama riska ke pasar. omaigot itu anak kenapa ikut-ikut lagi haha. awkay kita menuju langsung kerumah gue. diperjalan rumah gue, gue ketemu hermawan sama ridwan. dan akhirnya gue suruh mereka berdua kerumah gue. setelah sampai dirumah gue, gue udah ngelihat safran didepan rumah gue. terus gue ngemeng deh sama si safran sampai si safrannya ngos-ngosan gitu. mungkin kerumah gue sambil lari kali. ya allah


Gue: safran? kamu tuh kok sampai nyusul aku kepasar. ngapain coba, kan kubilang langsung aja kerumahku

Safran: ya, kukira kamu tuh sa ke pasar sendirian. kasihan kan ga ada yang temenin, aku takut nanti kamu kenapa-kenapa lho sa.

Gue: ha? aku tadi ke pasar sama riska dan wulan. ciee? peduli juga nih anak olang. ga usah khawatir fran, aku bisa kok jaga diriku sendiri

Safran: oh, kukira sendiri. haha kamu kira aku ga bisa peduli sama kamu apa?

Gue: perasaan kamu cuek gitu sama aku safran

Safran: memang sih

Gue: haha makanya

Terus deh gue suruh temen-temen gue masuk ke dalam rumah, dan akhirnya ibu gue udah selesai masak dan dibawa gitu ke sekolah. waktu tata boga, gue kan lagi duduk sendiri. karena pengen menyendiri. terus tuh kenapa ada nurhan duduk disamping gue. nanyain ga jelas gitu, gue ya jawab aja ngasal. terus ada tuh safran lagi datang ngemeng ber 3 jadinya bercanda ber 3 jadinya. anehnya kok safran ga cemburu, biasanya cemburu sambil marah-marah

nah awkay, terus riska sama ridwan beraksi pukul-pukulan tuh. haha lucu ya pacaran kok mukul-mukul gitu. lucu aja. dan sehabis tata boga gue kerumah syafii makan-makan habis itu jalan sama riska, wulan, dan nando.



No comments: