Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, June 21, 2010

Demi Safran

Hello Everybodeeeh!

akhir-akhir ini gue suka ceritain safran kan ya? nah sekarang gue cerita tentang safran. gue ga bosan apa ya ceritain safran mulu? haha. jadi gue baru inget tuh sesudah habis dari sekolah tata boga, gue kerumah syafii mau makan-makan. nah menunya itu ada friedchicken. friedchickennya ada 7, sedangkan orangnya ada 8. kemanakah 1-nya? ya kan nyokap gue bikin fried chickennya cuma 7. yaudah deh gue kasih ke safran aja, biar aja gue ga makan friedchichken. begini ceritinyi

Gue: yaaa ayamnya tinggal 1, yaudah deh buat safran aja. kasihan
sahabat-sahabat gue (nando, riska, syafii, ridwan, ummi, yoto) : CIEEEEE!
Ridwan: cie raisa, demi safran friedchickennya dikasih ke safran
gue: ............ -_-

terus datang deh safran dari belakang

Ridwan: eh safran, nih friedchickennya tinggal 1. fran, raisa kasih ini lho friedchickennya. jadi dia ga makan fried chicken tuh. demi kamu, dia rela ga makan friedchicken haha
Safran: makasih laaah (kayak logat-logat atuk-atuk di upin & ipin gitu)
gue: *tersipu malu*

haha gue bener-bener malu, kasihan juga kalo safran ga dapat kan ya. jadi gue cuma makan sayur soup sama tempe tumis doang. ya allah, ya ga apa-apa. gue seneng kalo safran makan friedchicken haha. terus gue suka kalo gue lewat dia senyum ke gue. gue seneng bgt haha. udah 2 hari gue ga ketemu dia, pengen ketemu tapi ga ada yang temenenin. riska juga ga ada. kangen temen-temen. oh ya gue mau kasih tahu gue kemarin naik kelas dan rangking 16. ya allah gue bego amat yak, yaiyalah gue kan ga ikut mid semester makanya jelek tuh nilai. safran juga rangking 15 kita beda satu, sama-sama ga ikut mid semester haha dan semoga nanti di kelas 9 gue bisa sekelas sama safran. amin


No comments: