Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, June 20, 2010

I love safran

Hello Everybodeeh!

hari ini hari minggu, minggu yang suram bagi gue. ga kemana-mana, cuma dirumah aja dan hujan. dingin bgt disini. ya daripada kepanasan mending hujan gini dingin. gue mau ceritain waktu pertama kali gue bertemu orang yang gue suka, dia safran. dia ga seumuran dengan gue. kita beda 2 tahun, dia lahir tanggal 6 agustus 1994. dia terlambat masuk sekolah waktu sd. ya itu ga masalah bagi gue. yang penting gue seneng bisa kenal dia. pertama kali gue kenal dia waktu itu, waktu gue masuk sekolah gue yang baru. terus deh waktu 1 minggu berada disekolah gue yang baru. temen-temennya safran yang sekarang jadi sahabat gue itu bilang ke gue. kalo safran suka sama gue. reaksi gue tahu itu, gue kaget. dan perasaan gue sama dia cuma biasa-biasa aja. nah gue sama dia juga waktu itu jarang teguran gitu. nah yaudah deh, terus waktu kita sekelompok dan gue bersahabat dengan sahabatnya. dari situlah perasaan suka gue muncul, rasa sayang dan cinta udah muncul. gue juga, ga tahu kenapa bisa ada perasaan sama lo, fran.

terus setelah itu kita akrab kayak sahabat, gue udah peduli sama lo, perhatian, dan udah menunjukkan kasih sayang gue ke lo. tapi kenapa lo ga pernah nunjukkin perasaan lo yang sebenarnya ke gue? apa gue salah karena suka, cinta, dan sayang sama lo? ini bukan kemauan gue tapi kemauan hati gue. tanpa paksaan dan datang secara murni. gue memang cuma manusia biasa, ga sempurna. lo tahu kan didunia ini ga ada yang sempurna, dan gue itu manusia yang ga pernah lepas dari kesalahan. percuma lo cari wanita yang sempurna sampai ke ujung dunia juga ga akan ada. gue tahu perasaan lo yang sebenarnya ke gue, gue tahu semua. dari temen-temen lo, gue tahu perasaan lo yang sebenarnya. kenapa waktu gue bener-bener sayang sama lo, kenapa lo menjauh dari gue? apa gue salah? apa gue ga pantas buat lo?

Gue pasrah, kalo memang kita ga cocok. gue yakin ada yang lebih pantas buat gue, tapi kenapa lo ga pernah hilang dari pikiran gue? tapi seyakin-yakinnya gue cocok dan bisa jadian sama lo. gue akan nunggu lo sampai kapapun gue akan setia nunggu lo dan setia ngejaga cinta gue ke lo. karena lo, gue jadi bisa lupain mantan. lo yang nyembuhin rasa sakit gue yang dahulu. dimata gue, lo itu indah, sempurna dan lo ga akan terganti. gue punya sesuatu buat lo nih baca



gue ga tahu, gue gila apa nggak. kenapa gue sampai bisa sayang bgt sama lo? gue tahu apa yang lo rasa. tapi kenapa lo itu ga pernah nyatain cinta ke gue? awkay, not now, maybe someday. sahabat-sahabat kita udah nyomblangi gue dan lo tapi kenapa lo itu pemalu dan gue juga pemalu. yaudah lah mungkin nanti kali ya, gue cuma bisa bersabar dan terus bersabar :)


No comments: