Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, June 18, 2010

1 thing, 2 do, 3 words, 4 I LOVE YOU

Hellooo Everybodeeh!

ok, hari ini hari apa? oh ya hari ini hari Jumat. dan bagi gue hari ini hari yang sedih. jadi berawal gue dikelas sama-sama sahabat gue termasuk Safran♥. tapi kenapa mantan sahabat gue namanya nando tuh langsung manggil temen-temen PMR buat hajar safran, yoto, dan ridwan. kebayang ga sih? waktu mereka kelahi, temen gue namanya riska jadi korban penganiayaannya temennya nando mantan sahabat gue itu. namanya Mutia, dia cewek tomboy yang sok jago. padahal apasih salah sahabat-sahabat gue? mereka maunya apa? gue paling takut waktu Safran♥ di hajar sama hadi. ya allah, gue ga kuat ngelihatnya. gue mau nangis, terus deh gue nangis sama riska. riska maagnya kambuh, dan wajar gue khawatir orang yang gue suka luka coba. ih gue jadi emosi tadi. jadi, gue bawa tuh riska ke UKS terus gue beliin makanan sama minuman biar maagnya ga kambuh.

oke kembali sama si safran♥. terus begini deh si ridwan pacarnya riska ke uks nenangin riska dan obatin riska, setelah itu gue ngobrol sama ridwan

Ridwan: eh sa, ngapain lo kesini? coba urusin safran sana? kasihan tuh kepalanya ada yang luka
Gue: ha? yang bener? ah masa?
Ridwan: iya bener, lo cepet kesana deh urus dia
Gue: awkay

gue langsung ke kelas ditemenin buih, terus ketemu sama safran terus gue sama safran ngobrol lagi

Gue: safran, kepalamu luka kah? sini ke uks aku obattin
Safran♥: nggak kok sa, nih coba cek mana ada
gue langsung ngecek tuh dikepala bagian belakang, ternyata ga luka terus safran nanya
Safran♥: tuhkan bener ga ada sa, kamu kok bilang kepalaku luka
Gue: lho tadi ridwan bilang kalau kepalamu luka
Safran♥: udah, ga apa-apa ini cuma biru aja kok dileher
Gue: tapi kan harus diobatin, sini aku kasih minyak kayu putih ya?
Safran♥: ga usah sa, ga apa-aapa kok
Gue: ya udah deh, tapi kalo sakit ke uks aja ya nanti aku obattin
Safran♥: iya

gue langsung pergi, waktu menuju kelas gue udah khawatir sama safran, gue takut kepalanya luka kan kasian. waajar gue khawatir kan ya, tapi setelah gue temuin safran gue langsung lega. dia ga luka hihi seneng.

setelah itu gue kembali ke uks terus deh gue ngelihat riska sama ridwan mesra bgt. jadi iri, si riska tidur dipankuannya si ridwan. omaigot, kebayang ga sih huaa so sweet. terus deh gue disuruh ambil minum dan dapat gue kembali lagi ke uks hihi

jam setengah 12 gue pulang terus temen-temen gue kerumah gue. dan mereka sekarang ada dirumah gue sekarang, si riska udah pulih dan agak membaik hihi. I love my friends, and I love Safran♥


2 comments:

Jeinan Arum Salsabila said...

ouh,itu tah penggantinya ridho??

Ciyeeiellah!!

Raisa Fauziana Hasanah said...

iya arum haha