Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, March 1, 2009

guudbei friendss ----,----

gue tahu kalau gue salah . tapi kalian tahu gue ga ada buat ngaku ngaku buat masuk ke grup kalian jadi kalian ga usah langsung tuduh saja loxters itu grup semua anak perempuan 7 C kalian cuma ga tahu aja jadi kalian ga usah marah marah deh . kalian cuma mau gensi aja atau mau ke kompak kompak-an yangn ga jelas . sebelum gue jauhin kalian gue bakal kasih pendapat dari sifat kalian semua ini menurut gue sifat sifat kalian semua jangan marah yya ! sorry banget yya !

Lina : orangnya baik ,sayang kawan,tidak sombong,dan sabar
Arum : orangnya Pintar Bahasa Inggris,PD,selalu ngertiin sahabatnya sendiri,dan bisa menerima keadaan
Indah : peduli,baik,sabar,sayang kawan,dan enak diajak bicara
Lia : bisa mengerti tentang masalah sahabatnya,baik,dan peduli sama kawannya sendiri
Ade : baik,pintar,sayang temendnya sendiri,dan menerima sahabatnya apa adanya
Via : pendiam,baik hati,ga pelit,sayang sahabatnya sendiri,dan bisa memilih sahabat yang baik dan benar
Rahayu : pintar,pintar memilih sahabat,pengertian kepada sahabatnya,dan baik hati
Dewi : sabar,baik,dan ga dengki

maafin gue yya kalau ada salah sudah buat kalian marah dan sakit hati cuma gara gara comment di FS dan gue janji bakal jauhin kalian dan di kelas ga bakal minta di deketin dan ga bakal gue marah sama kalian lagi . gue berharap semoga kalian bisa bahagia dan biisa pengerlian kepada sahabat kalian semua . gue janji ga bakal dekat dekat sama kalian lagi . tapi kalian memang selama temanan sama gue kalian baik tapi kali ini gue bakal pergi menjauh dari kalian bukan berarti gue bakal ga negur kalian di clast cumaaa sementara saja biar kalian bahagia dan bisa berteman dengan seutuhnya . maafin gue yya semua gara gara gue kalian semua marah sama gue dan kalian pasti sakit hati yya ? gara gara gue kan ?

gue janji ga bakal bikin kalian sedih oleh karena itu gue bakal menjauh dari kalian . dan kalian sangat baik thaaanks yya ! i love my friendsss .

No comments: