Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, March 14, 2009

aw aw don't cry my friend !

kemarin gue baru ngumpul sama anak ceweknya 7 c sama bu dewi ngerundingi tentang masalah dewi . semua anak pada ngaku apa kesalahan dewi selama ini termasuk gue yya kan ? kalau gue sih ngakunya gini sampai sampai gue bicara sama bu dewi terbata bata dan keanya ga jelas deh kalau gue ngomong dan bunyinya begini

" buat aku merasa kalau dewi benci sama saya kalau aku pengen ngomong sama indah,lina,sama arum pasti dia langsung ........................................................................................................................................................................."

dan maaf banget hanya sedikit yang gue tulis di atas soalnya lupaa dan pas gue sehabis ngomong dengan terbata bata gue langsung nangis di pangkuan wafa dan akhirnya wafa menangis sesudah itu semuanyaa menangis entah mengapaa mereka menangis mungkin merekaa setelah mengaku apa yang selama ini dibenci oleh dewi dan gue ikhlaskan untuk perasaaannya dewi benci sama gue dan semua teman teman memberi kesempatan sekali lagi .

pas itu dewi bila ke ibunya . ibunya itu bu guru bahasa indonesia gue di skolah namanya bu zairiah. nah si dewi ngelapor ke ibunya dan akhirnya yang dimarahin siapa cobaa ? rahayu sama indah *emaaang yyaaa si dewi tapi gue maafin kok dew tenang yya dan masa sih mau diulangin lagi pekerjaan kelompok gue yang sudah ada rela berkoban demi tugas kelompok bahasa inggris dari pulang sekolah langsung sampai jam 6 udah magrib lagi dan kelompok bahasa inggris kita itu Indah,Rahayu,Gue,dan arum .

emang setiap tugas yang berat harus punya pengorbanan dan gue bakal mosting seputar pekerjaaan kelompok yang dikerjain di rumah arum . kitaaa sudah semangat loh ! tapi keanya hasilnya agak aneh loh HA HA HA biarin aja lah yang penting jadi ya ga ? baybay all !

No comments: