Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, March 8, 2009

love 7 c so much

aduhduh benar benar 7c suka fotofoto ya ?*padahal gue baru tahu lo . kemarin gue bawa MP nah MP gue ada cameranya yaudeh gue fotofoto sudah 4 hari gue bawa ke sekolah dari hari rabu,kamis,jumat,dan sabtu gue foto foto banyak banget deh keanya foto foto 7 c udah ratusan *maklum lah 7 c kan narsis HA HA HA . di skolah sih kitaa malu banget buat foto foto di tempat umum dan pastinya kata orang yang lihat pasti di bilang ga tahu malu dan pasti dibilaang centil dan lebay ya ga ?

nah di topik ini gue bakal memperlihatkan foto foto anak 7 c awwwkay ? dan buat yang aibnya kelihatan sabar ya ? HA HA HA let's viewing

Tuesday :


Hey Yoga Banci dan Hey Ridho Ikaaano




hey


lihat noh yang ada tangan bentuk lingkaran itu gue huaaa ga kliaatan

Thursday :




lihatlah suasaana 7 c RUSUHH !



rahayu with lehaaaa



alaaaay kita yya ?

Friday :



yeah anak cewek 7 c nih



semuanyaaa miring ihh

Saturday :



aduh gue jeleek banget monyonng banget mulut gue



rahaaayu kereen pose lo !



taken by : me
model: arum



taken by : me
model : arum,ade,dan rahayu



ih ngapaaain nih orang ?



ih kereeen fieldnya

ih jadi pengeeen deh gue fotofoto laaagi tapi sebelumnya nih foto foto yang gue dapaat AIB semuaaa tahu . ooyaaa and the last gue off dulu yyaaa mau pergi dulu baybay all !

1 comment:

pupuyAlis. said...

sungguh rusuh dan sungguh narsisnya dirimu . hehe .teruskan narsisnya