Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, March 10, 2009

Diet Online

mau tahu mau tahu ? kenapa gue bisa diet online faktor faktornya pasti banyak ya ga ? pasti karena kesibukan aktifitas yang tidak bisa ditinggalkan yya ga ? ya kan ? karenaa mungkin kita jarang dirumah ataupun kita busy . dan banyaklah kenapa gue jarang ol akir akhir ini. tapi,pasti online online lah yya . dan bakal gue kasih tahu faktor faktor yang bikin gue diet onlineee awkat let's view !

1). ga bisa langsung oll karena kecapekan sekolah . *pulang aja jam setengah 3 masa di paksaain . tapi kali ini gue bisa

2).karena ketiduran *sehabis pulang sekolah kadang kadang gue ketiduran

3).Bosaaan *ah ga mungkinlah pastinya ga usah bosan bosan no day without internet

4).mungkin lagi malas *ah ga deh

5). sedang bete *ga juga

6).lagi liburan *yya sih tapi kalau bawa laptop ya bisa aja kan internetan

7).mungkin lagi sibuk *yya benar banget

dan pastinya berjuta alasan yang bikin kita diet online ya ga ?

No comments: