Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, February 23, 2009

ben to the jol

aw aw sakit banget nih kepala gue . lo tahu ? kepala gue benjol kena yoyo adik gue alif yang masih 5 tahun . apalagi itu yoyonya besi pantesan aja mahal yoyonya sampai 200 ribu . itu bisa buat beli baju . gue kan lagi duduk sehabis belajar tadi eh kena yoyonya si alif fyuhhh sakit banget . udah gitu make benjol segala besokk kan gue malu banget karena kepala gue benjol dan pastinya malu banget . emaang sih benjolnya ga separah dengan benjol sebesar telor cuma sakit aja nih kepala . gue sempat nangis orang sakit banget mau diapain yak udah di kasih minyak tawon . tau ga ? pasti pada ga tahu soalnya nih minyak baunya sangat dahsyat bau banget kayak mau muntah deh lo . gue aja ga doyan dengan minyak itu cuma terpaksa aja gue harus make biar ngecilin nih benjol HA HA HA

gue benar benar nangis tadi soalnya udah sakit mana bisa ditahan zzzz . apalagi ada tamu si papa dari luar kota dan bicara sama si papa eh tahunya gue di cubit sama si mama karena nangis terlalu keras . kaatanya sampai kedengaran tetangga ? ha ? masa ga deh keanya *addduh gimana kalo kedengaran sama tamu si papa bakal di gebok gue sama si papa HA HA HA ga mungkin si papa kea gitu palingan cuma di tegur yak kan ?

yaudeh gue ke kamar tidur bentar bangun baru bejar baru buang nih ingus srooot sroot dan pastinya nelpon sohib sohib gue dari LOXTERS dan si jerapah tersayaaang mmuuaaah thanks ya coklatnya . pas tadi memang pengen tidur karena kantuk berat gue mau apalagi kalau gue kantuk yya kan ? yyaudin gue minta air baru gue banjurin ke muka lo mau ke weeesee malaas banget.. mau tahu malasnya kenapa ? karena gue abis kutesk-an HA HA HA

emang yya tuh si alif ga tahu apa di depannya ada tetehnya *maklum gue keturunan sunda .
tapi kali ini gue maapin dong karena apa ? orang memang masih kecil mau diapaain lagi . kan dia masih kecil masih ga tahu yya kan ? tapi pas tadi kea pusing gitchuw yya ? cuma perasaan gue kali ye ? emang setiap benjol kudu pusing dulu ? ga jugaa kan ? ga semestinya gue harus begitu ? ga semestinya gue harus begini ? yya ga ? dasar gileeeee benerrr

gue sih enjoy aja buat bales dendam buat si alif cuma takut ahhh kan masih anak kecil ? yya ga ?

yaudin gue bakal maapin kamu kok deeek ! babay gue bobook dulu !

No comments: