Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, March 2, 2009

gombalgomble masumpesumpe

tadi di skolah gue sebel dengan ucapan siswo yang LEBAY ! gombal banget gue ini lah itu lah ga JS banget gombal gombal tentang diri gue lagi raisa tuh ini raisa itu . eh nyadar dommm dsar LEBAY banget . maaf sis yya gue perlihatkan AIB lo saat tadi pelajaran IPS ngerjain Latihan Akhir Bab 10 yang disuruh sama pak suryani*emang guru gue emang top markotop deh tidak ada bedanya masa sih dikasih tugas Ngerangkum 1 bab kalau sudah Latihan Akhir Bab 10 yahh ngerangkum sambil nungguin teman teman gue yang belum selesai . untungnya rangkuman yang di suruh ngerangkum belum selesai baru aja tentang Sungai HA HA HA . ga papalah namanya juga anak skolah masa anak jalanan ?

back to topic yya ? emang sih siswo itu emang nyebelin buat yang pernah dijaiilin sama siswo harus dikasih pelajaran noh *tapi bukan plajaran skolah banyak korban tau sis banyak banget dari gue sendiri; Arum;Leha;Ferdiana;Indah;Lina;Rahayu; dan masih banyak sampai clast 7B juga ada dasar siswo ! emang mereka punya sahabat sahabat yang sangat nyebelin daripada dia yaitu Galih*woy galih GULALIH ! ; Taufik*ga terlalu nyebelin ; Asbah*ihh ngeri deh kalau asbah marah kayaak bumi ini mau pecah belah gara gara kemarahannya yang meluas dan menular ke anak anak yang pendiam HA HA HA *sorry bahh ; Eko*anggota baru dari kelompok merekaaa dan pindahan dari Jawa dan buat korban korbannya termasuk sayas berhati hatilah ya ! *emang gue Polwan .

taaapi nih oraaaang bener bener GILEEE dan lebay banget deh . yaudeh gue sih sebel banget sama siswo karena Tragedi Tadi *emang menyedihkan nih pristiwa tapi boooong HA HA HA . emang sih dia orangnya sensitif dan pastinya korban korbannya bakal dikacangin dan para buat korban korban untuk merundingkan tentang PUKULAN gilaa ke DWI SISWO BINTORO ! HA HA HA *emang perundingan meja BUNDAR ? dan jangan suka ngejek nama ortu dan jailin orang

"TAPI GUE SAKIT HATI DOMM KALAU DI GOMBAL GOMBAL GA ADA MALU DAN GUE BAKAL KASIH PEMBALASAN DAN LO PASTI ADA MAUNYA KAN ? JADI JANGAN SOK JANTAN DAN SOK SOK GANTEEEENG ! zzzz -,-

and the last maaf buat siswo;galih;asbah;taufik;eko jangan marah ya ! ini cuma sekedar kejadian atau tragedi yang menimpa gue dan para korban bersabarlah dia bakal taubat saaat dia tahu kalau dia adalah lebay awwwkay ? tenaaaaaaang saja ! dan guudbei deh ! yaudeh gue akhiri sampai disini dan wassalamu alaikum wr.wb *emaaang pidaaaato yya ? yaudeh baybay semuaaa !

No comments: