Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, February 8, 2009

if you can not make a problem

masalah apa lagi yang gue dapat sekaraaang ? enggak bisaaa apaaa yyaa kalau enggak ada masalah . semua karenaaa lo ! semuaaanyaa jadi gue terlibat masalah . oooyaaa buat lo jangan pernah deh bikin masalah yang enggak masuk di akal bikin gue benci banget maaa lo ! emang sih gue benci banget samaaa lo ! enggak nyadar banget udah bikin runyam masalah gitu deh .

maybe semua orang pasti dapat masalah yyaa nggak ? bukan cuma gue aj mungkin beberapa orang yang terlibat masalah . gue bener bener enggak kuat buat simpan masalah itu di memori kepala gue . memaaang lo bego amat yyaaa make bikin masalah pas gue lagi sia sianyaaa pasti lo mau kesempatan buat ngancurin hidup gue

gue benar benar lo bikin masalah gue tambah runyam tambah berat rasanya . kea frustasi gitu gue emang lo enggak bisa apa yyaa ? kalau enggak ada di hidup gue . palingan kalau lo di hidup gue mati aja lo ! HA HA HA dasar BUSUK DEH LO !

No comments: