Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, February 5, 2009

i like

gue suka ini gue suka itu banyak semuaaa yang harus gue suka semua dari mulai orang,benda-benda yang enggak penting,benda benda unik,dan masih banyak lagi . lo harus tahu gue menyukai apa sebenarnya . banyak sekali yang gue suka pokoknyaaaa banyak sekali enggak tau deh sampai berapaaa .

memang gue sih orangnya enggak begitu tertarik dengan yang enggak penting seperti ngoleksi mouse kompu HAHA ! palingan yang sukaaa papa gue kali yee entahlah kitaaa liat letssss cekodoong !

#1. I like my doll
gue sukaa bonekaaa gue yyaang warna kuning sukaaa banget enggak bakal ketinggalan kalau gue tidur he he he

#2. Ngoleksi Kertas Kertas Binder
ada yang tau dengan istilah binder ? gue suka yang ngoleksi yang herverst enggak bakal ketinggalan dengan miss series gitu deh

#3. Ngoleksi Gantugan Hapee
enggak ketinggalan dengan gantungan hapeee

#4.ngoleksi foto foto pacar
ya pastinyaaa dari pacar yang ke pertamaa sampai keterakhir dari 1-7 HA HA HA

#5.narsis on mode
ohh narsis bersamaa temand temand

#6. Lari-lari habis belajar

#7 ngoleksi stiker winnie the pooh

#8. jalan jalan

#9. one stop shopping

#10. no day without internet HAHAHA !

hanyaa itu sajaa kurang lebih maafkan karenaa sayaa sudah tolol dengan postingan ini enggak penting deh jadi letsss cekodongg untuk PERGYY WITH SI LIAAAA !! HA !

No comments: