Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, February 22, 2009

antara sakit,sehat,dan dokter ( ga nyambung )

akhir ini gue sering batuk keluar darah . gue enggak tau kenapa bisa begini ? entah penyakit apa namanya itu ? gue sering langsung pusing dan kebawaanya gue pengen tidur teruss.gue udah 4 hari enggak masuk skolah karenaaa gue sakit . tapi gue sampai cemasss gitu yyaa gue kea merasaa takut enggak naik kelas karenaaa gue saakit gitu gue pengen pindaaah sekolah jadinyaaa . tapi pas hari selasa gue sehat sehat aja tapi pas hari rabu benar benar keanya gue pengen is dead aja . yaudeh gue malah duduk;bengok;minum;makan; eh nyatanyaa bener bener mual benaar perut gue kea habis naik tornado di ancol ihh kalau emang gue di ajak ke ancol apalagi naik tornado eheeem gue bakal mati berdiri sehabis naik itu

gue sehabis pulang skolah memaang malassss banget kalau yang namanya makan . mau tau kenapa ? gue cuma malasss aja kalau ngambil makanaaan . sempat malam malamnya gue kerjain PR Matik dari bu dewi eeeehh perut gue mual gitu. ga kerasaa gue ketiduraan di ataaas buka matik.udah itu paginya gue mau sekolah ehh gue agak meriang jadi gue kasih tahu ke mama gue "maaah keanyaa raisa enggak sekolah benar benar ini pusing baaaangeeetssss,serasaa kea habis di tinju mike thisson*salah tulisan keanyaa haha katrook oranh gue ga tahu nama pentinju di dunia hahahaa! " yyaaaudeh gue ga sekolah soalnya bener bener gue mual dan pusingg banget

gue benar ga tahu apa penyakit yang sebenarnya di derita gue . apalagi gue serasaa sehat bugar gitcuw . mudah mudahaan sajaa ini peeenyakit ga berbahayaa*yaaaak amin seperti kanker,ginjal,ataupun penyakit yang mematikan. gue sih bukan dokter mana tahu gue apaaa penyakit gue sebenarrnya . mau minta bawain ke dokter jugaaa mama gue sibuk sibuk banget apalagi papa sibuknya mintaaa ampun buat ke luar kotaaa jadi adaa enggak yaa papanya dokterr ? gue mintaaa infonyaa yya ! ga bayar kan ? kalau bayaar ogaaah deh ! *yailahi yaaa harus di bayar dong sa . haaa becandaa kalau dibayar lewat transfer aja owwwkay ? .

emang ya semua penyakit itu menurut gue BAHAAYA baanget ya kan ? karenaa lo padaa tahu ga ? semua penyakit itu berasaal dari kumaaan dan itupun semua dari makanaan kalian yang ga sehat ! *sok sok jadi dokter padahal gue ga ada tuh buat jadi cita citaa dokter

gue sih paas itu mau jadi dokter , cumaa pas gue kecil gue pernah ngelihat dokter ngoperasi nenek gue tapi dari luar dan dari kacaa kamar operasi . entahlah nenek gue saat itu di operasi karena penyakit apaa gitu.yaudeh gue takut ajaa. mungkin itu pas gue masih umur 3 tahun . tapi gue bakal bilang kalau gue bakal kuliah dan di masukin ke jurusaan kedokteran sama papa gue bakal bilang *amit amit palingan gue bakal pingsan kalau langsung di pelajari ngebedah manusia gitchuw ohh my god .

gue sih pengen kuliah di jurusan IT atau ilmu teknologi soalnya kenapa ? karena gue pengen banget seperti ayah gue yang pinter dalam soal ilmu komputer . gue aja seempat minta ngajarin tentang komputer tapi ayah gue ga ajarin sampai akhirnya gue ngotak ngatik komputer sampai kompu gue yang dulu rusak sistemnya .

eh back to topic aja yyaa emang sih sehat itu mahal itu tergantung kitanya saja kita sih kudu makan sayur sayuran setiap hari harus minum 8 gelas air putih biar sehat lo *yah mulai jadi dokter lo sa. ya mungkin kita harus hidup 4 sehat 5 sempurna hahahaaa . gue sih palingan makan 2 kali sehari palingan maakan pagi sama makan malam doaang . minum air putih 4 gelas per hari itupun keanya di kuran kurangin menjadi 3 setengah gelas perhari *kea pelajaran volume air jadi ingat waktu clast 6 dulu.gue sih pengen sehat enggak mungkin gue ingin ga sehat segala.karena menurut penelitian dokter kita harus sehat kenapa ? karena sehat itu perlu*he ? sok sok dokter deh lo sa

dulu gue sakit palingan pilek,batu,dan pusing saja.tapi malahan ini keluar darah segala apa ga bisa keluar ingus saja srooooooooot gitu deh ! *jorrrrokkk banget kau sa !. gue dulu pernah bilaaang begini "LEBIH BAIK SAKIT DARIPADAA SEHAT ENGGAK ADA GUNANYA ENTAR JUGAA GUE BAKAL MATII ! ENGGAK BAKAL GUE HIDUP LAGI ! ENTAR KALAU GUE DI AKHIRAT MAH GUE BAKAL ABADI NOH ! "jangan diikutin nih kataaa !heheh itu pas gue lagi sakit dan malaass banget kalau ga sakit karena apa ? pas itu kan gue masih clast 4 SD tiba tiba ada guru yang sangat reseek dan marah berat banget sama gue takutnya tar tuh guru baru bakal ngelaporin gue jadi gue besoknya sakit dan waktu itu gue berjanji bakal sakit terus sebelum tuh guru yang ceking itutuh ga keluar dari sekolah SD gue dulu HA HA HA

emanglah gue tobaaaaat lo dear .
"tahunyaaa emang sakit itu ga enak lo dear apalaaagi kalau segitunyaaaa ga bakal tidur nyeyaaak dan ingat lho sehat itu mahaaal ga bisa di beli ga bisa datang sendiri cuma dari kita sendiri"*masaaa ? gue dapat kalimat yang ga nyambung ini dari mana ya ? sudaaah lah enggak usah dipikirin HA HA HA see you sooon dear ! doain gue cepat sembuh ya baybay

No comments: