Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, March 7, 2012

Happy 2 years Anniversary (UPDATED)

We have been together for 2 years.
Nothing in this world could ever be as wonderful as your love. 
You've given me your love makes my days so very bright. 
Happy Anniversary! I love you so much :*

Bermula, waktu itu gue bilang ke dia. gue mau begadang. terus dia ga bolehin gue. gue bilang aja, kalo gue mau nunggu. dia tanya apa, gue jawab nunggu sesuatu. dia ngais-ngais minta kasih tau. gue bilang nunggu sesuatu aja. terus dia makin minta dikasih tau. gue bilang lagi, liat aja entar malam. gue kira dia tau, gue nunggu apa. itu kan terlalu bgt, masak dia ga ingat. sengaja ga gue kasih tau juga, biar dia tau sendiri.

Gue rencana mau nunggu sampai jam 12, eh kenapa gue sudah tepar. Gue kebangun jam 1, gue sempattin buat ngirim sms selamat anniversary. dia ga balas, karena gue tahu pasti dia tidur. terus dia balas jam 2, dia balas "Amin..". kenapa waktu gue sedang tidur sekitar jam setengah 5 tiba-tiba hp bunyi, ternyata sms dari si dia lagi, dia bilang "Happy Anniversary juga ya sayang :*" sudah itu gue senyum-senyum sendiri, dan kembali tidur seperti beruang.

Mungkin ini pertama kalinya gue sama dia ngucapin anniv . gue juga baru inget kalo gue sama dia jadian awal maret. walau sempat putus beberapa kali. dia ngasih tau gue, karena gue lupa. dan itu beneran keterlaluan bgt. sudah 2 tahun ya, ga kerasa lho.

Buat pacar. Makasih ya kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama dua tahun ini. semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu :3

Big Hug & Kisses
Raisa

*ps: gue bukan tipe org yg romantis dan unyuunyu 
tekdung kata pacar gue sih 2 tahun bukan 3 tahun, malu abis 

No comments: