Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, November 15, 2008

yg ku benci di duniaa iniii ! zzz

seringkali gue kesel dengan smua sikap* orng yg bencii apalagy kl di betein ma seseorang yang nyebelin gue pun bakal NAMPAR tuhh anak* zzz -.-

1.benci baju ke besaran
yya gue kesel banget kl di beliin baju tuh kebesaran seringkali mama gue milih baju yang besar* zzz

2.benci baju* yg kusam
huaa bencii deh ma baju yg kusam telekkk

3.benci baju yang belel !
seringkali kl baju gue belel langsung gue robek

4.benci orng yg sukaa ngefitnah diri gue sendiri
ya seringkalinyo kl orng fitnah gue tetap gue sabar . but gue jugaa bakal benci ma dy !

5.benci bilaa ada yg bilang CANTIK !
hahahha masaa sih kl di bilang cantik malah marah kata co brengsek ! zzz

6.bencii COPYCAT/PLAGIATOR !
yya gue benci ma kopiket apalagi dy copycat sytle* gue zzz . ga' akan gue maavhin tuh orng ampe tuh copycat nangis darah gue bakal tidak maavhin

7.benci font* gue ilang
bru aj gue ngalamin itu kemarind huff

8.benci orang yg suka GOSSIP !
yya apalagy orang* yg sukaa gossipin gue inilah itulah zzz

9.benci orang* yg ngiri-iri gitu ma gue
gue benci ituu . kl lo emng irii ikutin tuh gue

10.benci hape ilang !
yya btul banget seringkali gue ngamuk*ngamukk

11.benci fs kl LIMID !
yya btul banget booo

12.benci laptop kenaa virus /human ahahaha
yya gue benci apalagy kl aplikasi,font dan sebagainy gue bkl marah*tuh zzz

13.benci manusia yg NORAK !
yya btul banget sringkali gue kerjain tuh ahahaha

14.benci jam levis gue putus
btull

15.benci hapee gue rusak
yya btul

16.benci galihleo
btul banget apalagy kl misalny gue ga' mao minjemin barang* gue . psti dya ngejek gue zzz

17.benci DWI SISWO BINTORO !
ahahaha yya siswo itu BANCI

18.benci di omelin ma bu guru
yya pasti gue sedih tuh

19.benci kena poin
yaiylah benci tar di panggil orng tua kalo dapat poin 70

20.benci orng yg sukaa nuduh* aj
yya btul banget booo

itulah smua yg kubenci di dunia ini zzz -.-

No comments: