Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, November 23, 2008

PR sixxx =)

lalalala gue dapat PR dri DInihehehe gue kerjain aj deh ahahahha bcaa deh ! :)

Six Things About Me :
1.nama gue Raisa Fauziana Hasanah
2.lahir di bandung pada tanggal 6 januari 1996
3.sejak kecil sukaa nyanyi masih berumur 3 tahun loh !
4.cintoo photo
5.lahir di bandung tinggal di bontang
6.cintaa 7 che

Six Things very very i like :
1.di puji ma guru ahahaha
2.onleno fs,dev,amaa blog
3.maen polyvore
4.nilaiii gue seluruh pelajaran bagus
5.pajamas di rumah temend*
6.qiyamu lail
7.cintaa kompuku dan laptopku

Six Things very very I don't like :
1.nunggu jemputan
2.ga' dikasih uang jajan
3.di cuekin ma sahabat
4.di bohongin walaupun itu demi kebaikan
5.merasaa diriny yg pling Cantik,terkayaa,paling pintar itu yg gue bencii !!
6.dapat poin dri skul
7.ketemu ma hantu
8.benci barang* kesayangku ilang

Six Thingg That Make My Happy :
1.jalan-jalan bersamaa fam tersayang
2.refreshing ke alam yg sangat sejuk
3.bertemu temand* yg sangat lucu dan menggembirakan bagiku
4.onleno
5.di kerumunin ma temend*
6.pas ultah make SUPRISE gituu
7.dapat hadiah
8.dapet nilai bagus yg bikin gue bahagia

Six Quirky Things About Me :
1.tulis nama gue sendiri di kertas sebanyak mungkin
2.menggambar kadang* hehehehe'
3.nyanyii walaupun suaraa gue bagus ahahha
4.molor padaa pelajaran pak SURYANI
5.nyoret* kertas sambil ngasih nilai* ma kertas gue sendiri emang gue bercita cita sebagai guru

Six Things love people :
1.Fitri my bestie
2.Sulastri my bestie
3.Lia my bestie
4.Ayu my bestie
5.myboyfriend
6.my fam
7.my bestie
8.LOXTERS

Six Things Hate people :
1.orang yang iiri ma gue
2.orang yg benci ma gue
4.orang yg selalu menghina gue
5.orang yg ingin gue mati
6.DEWI MIFTAHUL JANNAH ANJING LO !
diatas ini orang yg ingin menghina gue dengan membunuh gue zzz -.-

Nahh udh selesai ternyata PR gue dri Dini
hehehe .

gue kasihf PR ini buat 6 orang :
1.Najla
2.dd nadeaa
3.dilla
4.chacha
5.farah
6.dd dhey

hehhehe maavh begituu merepotkan kerjain ye semuany !

No comments: