Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, November 4, 2008

ohh ghost ?

td tetangga gue termasuk anak* kecil gitu liad hantu gitu yya tah ? mereka liad di rumah kosong itu ahh gue juga ga' percaya pas gue mo masukeh di rumah itu ad tangan !!! zzz gue lri
anehny lgy lampuny bisa nyala sendri hiii seyemmm


gue emng penakud juga kl tidur jdi gue ga' bisa tidue nyeyak butuh di temendnin ma ortu (kl bisaa hehehe :D) tp gue aga' percaya juga karenaa ad penampapakan itu zz


temend* gue pd nyeritainn tentang hantu itu . hantu itu adalah seorang wanita yg.. mukany ditutupin wajahny ihh seyemm bgt


gue pertamaa ga' prcaya juga pas gue liad disanaa woyy ad hantu spontan gue lari ma temend*lah makanan gue jatuh . hauahahha gue malam*ny stelah pulang dri rumah kosong itu gue ga' bisa tidur ingat trus tuh hantu


emng sih gue merasaa pemberani pd saat itu eh malah liad itu hantu sepontan lriii sekencang-kencangny


what happen to me ? zzz ternyata tangan gue luka huahahahah gue tkudd . smpai saat ini gue ngebayangin tuh hantu . mo difoto sih tu hantu tkudny tar gue di takuti ama tuh hantu . terpaksa pulang dengan nafas yg sngd mengerikan . smpai disinilah akhir ceritanyo !

No comments: