Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, November 15, 2008

fs gue gy MAINTENANCE zzz

zzz adaa apa dengan fs ? pasti maintenance yya tah ? ihh benci banget sih ga' bisa commentnan uhh sebel banget deh ! anjrot juga tuh fs ! kl mo fs musnah jangan dehh huff* . gue jugaa ga' mau fs tuh jaringanny rusak gitu zzz -.-

ayolah fs jangan MAINTENANCE gue jugaa kan mo oll sperti byasany jangossss !!! zzz . knp sih fs maintenance ? pasti apalah ntah bagaimanaaa apa yg terjadi . mudah-mudahan ga' adaa apa* ini gambarny kl maintenance




before maintenance
zzz seru*ny !




after maintenance
zzz inilah


benci banget gue jdi MAINTENANCE harus berubah lah pokokny . jdi sekarang ga' bisaa ol dengan normal seperti biasaany zzz .emang sih fs bikin orng BUDEK ! kataa mama gue

tp menurutku fs tuh sebagian dri hidupku . pokokny harus berubah gue kangen sangad ma fs gue . gue ingin sperti byasany bisaa ol fs bisaa commentnan , bisaa apaa aj huff

ayolah direffent ! love my friendster mmuaahh miss u ! zzzz -.-







No comments: