Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, November 15, 2008

hari-hari sial dan hri* happy gue zzz -.-

gue puny banyak hri sial dan hri happy gituu ahahaha

Hari-hari sial :

1.Rabu
yya kl hri rabu psti gue kenaa ejekkan dwi siswo bintoro ! zzz

2.kamis
yya hri sial jugaa banyak pelajaran dan marahan dri bu guru

3.sabtu
ihh psti di jauhi ma temend* zzz loxters terkecuali !

4.minggu
bosandd dirumahhh zzzz

ituitulah yg hri pling gue benci SEDUNIA zzz

hari* happy :

1.senin
yya betul skali kawan . hri senin itu gue slalu di puji* ma guru(banggany ! )

2.selasa
bisaa pelajaran dan bisa konsentrasi (biasany sih enggak gue kan stupidio)

3.jumat
hri* gue banyak duitt ahahahha

yya diatas smua hri* happy kawandd

yya begitulah smuaa hri* gue hapal kerenaa emng gue sudahh menyikapiny apalagi kl hri sial psti gue malayyy skul zzz

tp gue kl hri happy tuh psti neraktir temand (biasany) hhi . yang mo ditraktir langsung kerumah gue ahahahahaha

yya gue benci banget ma hri sial* gue . psti aj adaa yg ilang barang kesayangan gue zzz telekk !!

pokokny bgy lo yg mempunyai hri yg sial lo harus tetep senyum ayoo SENYUM PEPSODENT ! hauahahhaha :)

No comments: