Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, December 29, 2011

Temui Aku Disana

 Hello

Buatku, hubungan berarti penyatuan.

Seperti selayaknya A+B menjadi AB. Bukan A+B menjadi C karena aku tak ingin masing-masing kehilangan warna asli diri.

Masing-masing berasumsi bahwa yang terpilih adalah satu diantara satu juta. Bahkan dapat menjadi milyar sejumlah seluruh manusia di dunia. Bergantung terhadap seberapa bersyukurkah aku memiliki kamu. Atau sebaliknya.

Kamu anggap aku unik. Aku anggap kamu unik. Kita saling tertarik terhadap warna asli masing-masing bukan? Kita adalah pasangan terbaik yang pernah ada, setidaknya dalam benak kita.

Jadi, tetap jadilah diri kita yang seutuhnya.
Karena sekali lagi, perbedaan itu fitrah. Dan takkan ada gunanya kamu menelusuri sisi dangkal diriku untuk tahu siapa aku. Aku ada di dalam sana, di palung. Bukan di bibir pantai.

Berjanjilah padaku untuk menemuiku di palung. Karena aku akan menyadarkanmu bahwa di dalam perbedaan yang sinting ini, secara naluriah kita adalah sama dan terhubung satu sama lain.
 
Big Hug & kisses
Raisa

No comments: