Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, December 27, 2011

How much I miss you :'(


Kangen...
Perasaan apakah itu?
Dan kali ini gue ngerasain kangen sama seseorang yang jauh disana
Dia adalah Lo
Lo yang selalu ada dipikiran gue
Lo yang bikin gue kuat
Lo yang bikin gue selalu tertawa
Lo yang ngisi hari-hari gue


(now playing: first love - utada hikaru)

Setiap gue kangen, gue selalu dengerin lagu ini. walaupun ga ada kaitannya dgn rasa kangen gue. tapi gue tau lagu yg skrg gue dengerin itu lagu kesukaan lo.

gue baru kali ini kangen sampai nangis. ya kangen gue sejaban. pengen meluk lo? pengen bgt. kangen bau badan lo, kangen senyuman lo, kangen suara lo, kangen pelukan lo, kangen dicium pipi lagi sama lo, dan kangen semua tentang lo

Coba lo tau ya, gue cuek bukan berarti gue ga kangen sama lo . pengen bgt selalu ada didekat lo, rasanya nyaman bgt. gue suka nangis karena lo, bukan berarti gue sedih gara-gara lo. gue bahagia karena diberi kesempatan bersama lo. gue bersyukur banget sama Tuhan. gue cinta bgt sama lo, gue sayang bgt sama lo. gue pengen bgt lo tau itu. maafin gue yang selalu bikin lo khawatir. maafin gue atas sifat gue yang kekanak-kanakan.

Dan setelah gue instropeksi diri, gue kayaknya yang sering marah-marah sama lo. masalah kecil digede-gedein. gue yang suka cemburu, tapi gue cemburu karena gue sayang sama lo. dan gue takut kehilangan lo. coba aja lo peka sama perasaan gue. gue ga mau lo ninggalin gue ke 3 kalinya.

Buat lo yang disana, cepet-cepet pulang ya. gue kangen lhooo

Could you imagine that? how much i miss you. I wish i could hug you. i wish i could kiss your cheeks. hope you will always be O.K there. don't worry about me here. i know, i'm sick now. i'm having cold and fever. i just wanna say that i love you so much :')

Big Hug & Kisses
Raisa

No comments: