Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, December 29, 2011

Love is....

Hello

I have a big disaster, gue kebangun dari tidur gue. dan pusing bgt kepala gue. mau ngebahas akan tentang sesuatu. sebenarnya sih gue sok tau aja ngepost ini. okay, i wanna tell you about LOVE.

L is for the way you look at me
O is for the only one I see
V is very, very extraordinary
E is even more than anyone that you adore can

(now playing: L-O-V-E - Nat King Cole)

Lagu yg gue dengerin skrg lagu lama bgt hehe gue dapat dari hp bokap gue. gue sendiri ga bisa ngedeksripsikan apa sih tuh cinta.Cinta itu buat dirasa, cinta yang menimbulkan rasa cemburu, rasa khawatir, rasa simpati dan rasa takut kehilangan. Cinta itu anugrah buat semua orang yang merasakannya.Cinta tak bisa dicegah tuk datang dan pergi. Cinta datang tanpa kita minta dan bisa pergi dengan cara tak terduga. Dan menurut gue juga, cinta itu kayak HANTU. you know why? karena cinta datang tanpa kita undang dan pergi ngilang tiba-tiba gitu aja hehe ngasal. tapi emang bener kan?


Cinta hanya dapat dirasa untuk orang yg ingin mencintai. Cinta tak hanya diungkapkan melalui kata-kata. cinta perlu dibuktikan dengan sebuah tindakan agar bisa dibuktikan adanya. cinta itu beda dengan nafsu. cinta memberi bukan ingin diberi. cinta melindungi, nafsu merusaki. 

Cinta kita dapat peroleh bukan hanya dari pasangan kita. tetapi dari sahabat dan keluarga. kita dapat merasakannya dengan perhatian mereka kepada kita. apa mereka peduli terhadap kita, apa mereka khawatir tanpa kita dan apa mereka marah terhadap kita disaat kita melupakan mereka.

Cinta yang tulus, tidak mengharapkan balasan. cinta yang tulus, rela sakit demi orang yg dia cintai itu bahagia. cinta yang tulus, tidak memandang materi ataupun fisik. cinta yg tulus, tidak berani melukai orang yg dia cintai. cinta yang tulus, tak peduli tak diberi. cinta yang tulus, hanya ingin membuat orang yang dia cintai bahagia.

Kita akan tahu cinta disaat adanya seseorang hadir didalam hidup kita dan memberi kita apa arti cinta sebenarnya. 

Okaaay, that's all i can say about love. itu menurut gue, protes ya protes aja haha

Big Hug & Kisses
Raisa