Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, September 18, 2011

Menunda

Hello

Happy Sunday! it's raining now here. i'm always feeling cold today. hmm yeah. raining all day long. dari judul post ini adalah menunda. pasti pada nanya apa yg ditunda? kehamilan? oh big no! maksudnya gue tunda buat ga berurusan dengan *titt. anybody knows what? no? okaay you can call it LOVE. Dimana ada cinta, disitu ada rasa sakit. gue bukan trauma akan masa lalu atau kenapa. gue cuma ga pengen dulu berurusan dengan hal seperti itu.

Gue sekarang bisa dibilang menjomblo. pada nanya lah kok jomblo atau tumben jomblo. yey emang kenapa coba kalo sendiri atau jomblo? itu masalah? nggak kan? single ataupun jomblo itu adalah kebebasan. Single itu takdir dan jomblo adalah pilihan. gue emang awalny iri banget sama orang yg pacaran. tapi kali ini nggak. karena gue pikir, lebih baik gue sendiri aja dulu. cinta bakal datang sendiri ke gue. gue yakin banget itu.

Masa lalu gue juga ga begitu buruk banget, begitu banyak hikmah atau pelajaran yg bisa gue ambil. Apa kabar mantan yg ada disana?

Back to our topic, semakin lama gue menjomblo semakin gue betah. gue ga akan merasakan sakit lagi dan ga akan merasakan kekecewaan. oleh karena itu gue menunda. walaupun gue yah kadang masih ngarep ke mantan. jadi pen balik gitu. tapi yaudahlah buat apa coba ngarepin dia lagi. itu sama aja gue ngarepin masa lalu menjadi masa depan gue. jadi labil sendiri gue kalo disuruh milih, move on atau masih ngarep.

Jalanin aja yg sekarang, gue yakin Tuhan pasti ngerencanain yg indah buat gue. gue cuman bisa berdoa. semoga gue bisa mendapatkan kebahagian lagi. but actually, it's easy to find the happiness. dengan cara tersenyum dan tertawa bareng sahabat-sahabat pastinya. Gue cuman mau bilang, Lo single atau jomblo itu bukan berarti lo kesepian. masih ada sahabat-sahabat lo dan keluarga lo yg bisa bikin lo bahagia. nasihat ini juga pernah gue dapat dari mantan gue yg dulu.

Tapi apa salahnya untuk memperbaiki hubungan dengan mantan? bisa aja sih. cuma emang sulit. jujur, gue sebenarnya masih sayang. tapi ga berharap. gue ga mau berharap sama orang, karena pasti berujung dengan kekecewaan. kalo sama Tuhan itu pasti, ga akan ada kekecewaan. gue udah berkali-kali ngalamin dapat harapan palsu doang. emang sakit kok, gue akuin itu.

Okay, i guess that's all enough for me. If you're single, once again you must remember that you're not alone. you can get happiness from your best friend and family.


Big Hug and Kisses
Raisa
*ps: gue lagi bijaaak haha makanya postingan gue kyk gini xD

No comments: