Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, October 22, 2011

Gue siswa SMA yang AKTIF (padahal)

Hello

Goood Afternoon! guten tag! apa kabar semua? kangen ga sama gue? haha. Semenjak gue udah jadi siswa yg menggunakan seragam abu-abu gue jadi sibuk. sibuk syutiiing! ga lah, padat dah kegiatan gue. kalo ditanya kegiatan gue apa aja, banyak bgt. pasti ga kebayang deh pada bilang SUMPE LO? SUMPE LO? oke ini lebay abis.

Sebagai siswa yang berbudi pekerti, yg ramah, yg rajin, yg suka bawain buku guru, yg suka ngerjain pr dirumah dan yg suka menaatin peraturan sekolah (bohong abis semuanya). gue jadi bertekad buat ikut kegiatan apapun disekolah kecuali osis! tanya kenapa? karena guee ga tertarik dengan osis. awalnya sih ditawar, tapi gue ga mau tambah capek. soanya udah begitu banyak yg gue ikuttin. ikut-ikutin kompetisi atau lomba-lomba inilah itulah. apalagi yg ikut dispen kemarin jadi ketinggalan pelajaran banyak sudah.

Dan doain ya semoga gue kuat ngehadapin guru-guru killer disekolah. oke ga penting abis. gue cuma minta doanya semoga gue kuat jadi anak SMA Haha oke sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

Big Hug & Kisses
Raisa

No comments: