Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, September 15, 2011

Flashback!

Hello

Sekedar mengenang masa lalu disaat gue edang waras, eh eh apa-apaan ini haha. gimana ya kalo ingetnya rada tolol juga sih. oh dulu tuh gue oh waras oh waktu lagi masih ga tau apa-apa. bisa dibilang POLOS haha. baru sadar oh iya udah SMA. yang dulunya itu manja eh nggak deng gue tetep jadi anak manja. cuma makin gede makin bejat ya nih gue (ngaku). semakin dewasa, semakin umur menambah, tapi sayangnya tinggi dan berat badan tidak bertambah. betapa malangnya gue, menjadi nasib anak mungil kucil dan badan seperti kekurangan gizi.

Bisa dibilang ya, gue yg sekarang tuh emang berbeda drastis seperti yg dahulu. gue dulu sumpah ga secerewet seperti sekarang ini. gue ngomong tanpa titik dan koma asal ceplas-ceplos saja. okee mau ngasih tau aja dulu gue kayak apa dari tahun ke tahun yg gue inget ya haha

2008 (Kelas 1 SMP)
Pertama duduk dibangku smp, tidak mengenal apa-apa. hanya tau main sama anak-anak sd. hobi main game dan selalu nurut apa kata ortu. manja minta ampun, pendiem dan ga pernah banyak tingkah. dulu pernah kejadian kelas 7, gue main tuh sama anak SD lah gue kelahi tuh lupa deh apa sebabnya kalo ga salah gara-gara uang kayaknya atau mainan  ya. lupa deh! sumpah memalukan


2009 (kelas 2 SMP)
Agak mulai sedikit bejat dengan isengnya pacaran dengan orang yg seharusnya ga saya pacari. astagfirullah haha. iseng tuh pacaran, hanya mencoba. dulu pernah pacaran kelas 4 sd tapi ya gitu deh taukan pasti marah-marahan gitu deh terus deh main-mainan apa kek dulu sama pacar. kelas 4 sd itu cinta pertama gue. betapa unyunya dia waktu gue baru pulang dari bandung gue diberi gelang kaki haha. masih inget deh aah jadi malu oke lebeh. Dan kelas 8 juga gue udah ngerasain sakit yg sangat sangat ah lala, gue ketemu sama seseorang dia pokoke baik lah. tapi gue ya jujur ga serius amat sama dia. gue terlalu banyak nangis dulu karena pen diperhatiin. yabegitulah gue yg dulu

2010 (kelas 3 SMP)
GUE BEJAT BANGET EH SUMPAH GUE TAHU APA YG SEHARUSNYA GUE GA TAU DAN GA BOLEH GUE TAU *ganyante* tau sudah yg namanya pacaran tuh yg sebenarnya kayak apa. mungkin terpengaruh dengan temen-temen gue yg di smp dulu. terus mulai sering suka ngebolos waktu pelajaran, contoh waktu PKN dulu pernah karna malas. terus sering kelahi sama temen cuma gara-gara masalah sepele doang. tapi dari kelas 3 smp itu gue seneng bgt nemenuin sahabat yg bener-bener sahabat. dan gue makin tahu arti persahabatan itu sebenarnya apa. dari perkelahian, persahabatan, dan percintaan gue kangen bgt masa-masa smp. jadi pengen balik :')


2011 (now)
Ga terasa ya udah SMA. Gue baru duduk di kelas 1 SMA, dan masih berusaha beradaptasi dengan lingkungan sekolah. waktu pertama masuk gue baru tau OH begini toh suasananya sekolah SMA. terus semakin lama semakin banyak tugas. dan bersyukurlah ya guru-gurunya pada baik lho. iya saking baiknya ya. Alhamdulillah ya.

Dan gue mencoba buat jadi dewasa karena udah tau lah gue udah SMA. tapi sekarang gue ngerasa, begitu banyak kesibukkan. setiap hari dapat tugas, setiap hari ulangan. capek sih iya? tapi yaudah itu emang pekerjaan seorang pelajar bukan?. ditambah dengan lomba gue sih ya emang dibebankan dengan jadwal latihan. sehabis pulang sekolah langsung latihan. betapa capeknya itu ceman-ceman. waktu pulang ke rumah langsung tidur deh. kebiasaan emang. Yah...ternyata begini jadi anak sma tak semudah yg gue pikirkan semasa smp. waktu SMP dulu yaaaah gue pen cepet-cepet sma. tapi perlu diketahui buat adik-adik kelas di smp. siap-siap ajalah. pokoknya emang capeklah. sampai gue sakit segala lagi, waktu SMP gue jarang sakit. gue jarang ga masuk. tapi sekarang, hadeh sakit terus. emang karna pertahanan tubuh gue yg lemah atau karena saya kurang gizi atau nutrisi jadi gampang kena penyakit. oke banyak minum vitamin saja :D

Ini semua foto-foto dari zaman baheula sampai sekarang

 Bareng buih, windy sama riska di acara perpisahan sekolah

 Gue kelas 7


Bareng dian waktu kelas 8, waktu didalam bis habis baksos 
Kelas 8! with vina,bany, tasya & vero

Gatau deh kenapa ya temen2 gue dulu jail haha 
 Cutenyak kau tasyoong


Muka masih emotz gimana gitchu cuih
 Tidak! itu bukan saya yg pake baju pink

 HAHA waktu latihan drama


Lay lay alay haha
BUKAN GUE


BUKAN GUE LAGI


Safran, gue, nando sama novi


Waktu nyeplok  novi

Waktu tahun kemarin yg selalu nongkrong



Ini waktu tiba-tiba ketemu sama bule, ngajak foto sama kenalan dan kita langsung ajak foto

Keluyuran again


Kelas 9 masa-masa indah aye


Windy, riska, gue, rosdia, tya dan narti


Me with sugianto in farewell party 

AND NOW I'M
SENIOR HIGH  SCHOOL


Beda ya? iya dong. berani tampil beda *iklan*

O.K all readers, i guess that's all enoug dude. get well soon for me. i'm sick now. i have maag akut. i don't know what's medicine should i drink. i don't know how to sleep fastly. i know i'm too much talk. yeah!

No comments: