Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, September 11, 2011

(Un)important post (again)

Hello

How are you? Wie geht es lhnen? haha. I'm fine, es geht mir gut. Happy Eid Mubarak, i'm sorry i late. actually, lebaran tahun ini beda banget sama tahun kemarin. asikkan tahun lalu. suasananya berbeda gimana gitu hehe. Mohon maaf lahir dan batin semua ya. 

Gue liburan sekolah cuma 2 minggu, bentar banget kan. kurang bgt liburnya. ditambah dengan tugas yang seabrek banyaknya, lalu ulangan banyak bgt. tapi sepertinya itu sudah biasa bagi pelajar. gara-gara gue kecapek-an hari senin, gue jadi ngedrop seminggu. sakit radang, dada sesak, demam dsb. tapi yaudahlah mungkin gue juga sih yg ga bisa jaga kesehatan hehe. udah dimarahin sama si ibu gara-gara kebanyakan makan mie terus ngemil yang mengandung MSG.

Gue seneng banget diperhatiin sama orang-orang disekitar gue. banyak yg jenguk gue dan ngeberi gue makanan kesukaan gue. terutama coklat, entah kenapa gue suka sama coklat. karena bagi gue itu cemilan kesukaan gue. sekaligus bisa menghilangkan stress ya coklat itu. tapi sayangnya gue ga dibolehin makan coklat. entah kenapa. radang kok makan coklat laah tambah sakitlah. tapi apa orang yg sakit radang kenapa makan coklat? lalu gue ga dibolehin makan sambal dan minum es. berat banget rasanya, gue udah kebiasaan makan sambal setiap makan. rasanya hambar, ga biasa sih. terus tuh gue suka minum es. minum tanpa es astaga sumpah ga enak. minum air putih tanpa es, minum apa-apa tanpa es. bener-bener ga enak rasanya. tapi, demi kesehatan gue. demi ingin sembuh. jadi gue turututin aja ga minum es, ga makan sambel dan ga ngemil dulu. 

Jadi anak SMA itu ga semudah apa yg gue pikirkan waktu smp dulu. banyak banget tugas, ulangan dsb. ditambah dengan latihan-latihan ikut ini itu. itu bagi gue sumpah tantangan bagi gue. haha yaudahlah gue sih ya jalanin aja. ga boleh dijadikan beban juga. anggap saja itu semua biasa. 

Sekarang, orang-orang disekitar gue ngerasa ada perubahan di diri gue sendiri. entah apa, mereka hanya bilang kalo gue itu ga seperti dulu. ga seceria dulu, dan ga cerewet kayak dulu. katanya gue banyak ngeluh. gue emang menyadari, gue ngeluh mulu. gue sakit banyak ngeluh, gue dikasih kepercayaan buat ikut sesuatu lomba ngeluh ih susah banget pengen keluar. terus gue pesimis takut kalah. bukankah itu sudah biasa didalam lomba ada yg kalah atau menang? kalah atau menang itu ga masalah sebenarnya. yang penting usahanya. 

Semoga gue diberikan kemudahan dan semoga gue dapat melewati cobaan menjadi pelajar ini *lebeh*

Big Hug & Kisses
Raisa

No comments: