Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, July 2, 2011

Tiba-tiba jadi kutu buku

Hello

Gue punya ide bagus buat ngisi liburan suram seperti sekarang ini. ya, idenya adalah baca buku. nah lo kok gue tiba-tiba jadi kutu buku? ciritinyi bigini, adik gue seorang novelholic gue sih ikuttin aja jejaknya. ya itu bermanfaat dibandingkan baca komik! ya pacar tuh baca! mulai gila deh gue. buku yg gue lagi baca sekarang nih sih terbitan pink berry semua haha kayak Girls sama Chicago Twins. dan testimonial gue tentang 2 buku itu sih lumayan lah bagus. dan buku favorit gue itu buku Till We Meet Again


My favorite book ever, suka deh sama ceritanya.bikin gue gimana gitu ya, pokoknya romantis. jari jempol buat buku ini haha! dan ada bebera petikan buku yg gue suka dalam buku ini

  • A guy can like you for a minute and then forget you afterwards!
  • Don't ever lose your heart to someone who doesn't deserve it
  • Cinta itu butuh waktu. cinta bukan sesuatu yang bisa diungkapkan dengan tergesa-gesa
  • Jangan katakan selamat tinggal, jika kita masih bisa bertemu lagi
  • Tidak ada yang bisa menyalahkan perasaan. cinta memang seperti itu. kita mencintai seseorang tanpa alasan
  • Everything we do is right, even when it's wrong. there's always a lesson to be learned. from being weak to be strong.
  • If you  love someone, let it go. if it comes back to you, it's yours forever if it doesn't, then it was never meant to be yours
  • Cinta memang seperti bumerang, terkadang terasa menyakitkan bagi si pelempar
  • Cinta memang membingungkan. Dua laki-laki mencintai satu wanita = musibah. satu laki-laki mencintai dua wanita = luar biasa, satu laki-lagi mencintai satu wanita = jodoh
  • Yeah we can! Stop being afraid of what could go wrong & think of what could go right.
Dan gue pengen beli buku marmut merah jambu & poconggg juga pocong. kemarin di gramed gue bingung beli buku apa, yaudah gue beli till we meet again aja. lagian juga mau cepet-cepet pulang jadi cuma beli 1. gue pengen ke gramed lagi. tapi kapan? nitip sama bokap aja ck. okay, gue udah mulai ngantuk. Gnite!

No comments: