Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, April 1, 2010

April Mop 2010

lHello Everybody in The Amazing World!

How are you? sorry baru update ya! Because, aku ngepost ikuttin apa kata mood. kalau mood posting, blogging deh. kalau ga mood, ga blogging deh haha. What's wrong to today? because, today is APRIL MOP!. yes, that's right. lumayan seru, aku kerjain 5 orang yang berhasil cuma 4 orang. yang 1 orang itu ridho yang 3 diantaranya danang, tasya,humairah dan dian. Dan cara ngerjain ada yang lewat sms, ada yang lewat chat, ada yang lewat twitter. bermacam-macam haha. Awkay, aku kasih tahu ya cara aku untuk mengerjain makhluk-makhluk seperti mereka haha awkay let's cekidot dot dot

Lumayan agak berhasil, Kerjainnya cuma begini di chat sih hehe "yan, aku boleh jujur ga?" terus kata dian "hmm boleh" kataku "aku benci sama kamu tahu" terus kata dia "aku juga kaget, aku juga dikerjain tasya seperti itu, kalian sehati" aku payah banget masa ngerjain orang aja susah bgt dan aku berkata "haha iya" awkay, next to humairah

Berhasil, dengan cara kalau ya itulah gimana mau ceritainnya agak susah sebenarnya yaudah cuma intinya berhasil haha. saat dia kaget, aku langsung bilang "APRIL MOP" hihi pokoknya seru, kalau ngejailin humairah ini mempan bgt haha. sorry ya buat humairah yang tadi aku kerjain tahu kan april mop hari kebalikan haha

Berhasil, caranya sih easy bgt to the point susah juga buat diceritain tinggal bilang kata-kata yang bikin dia kaget. awalnya sih, nggak percaya dia sama aku. tapi to the point aaja ngucapin "April Mop" hihi berhasil

Berhasil, sebenarnya yang ngerjain dia itu Aku, dian, sama humairah tapi aku yang duluan yang bilang april mop sih sebenarnya. terus, caranya juga sangat mudah dengan cara pura-pura marah sama tasya sampai nulis wall seperti ini


Awkay, kalau mau diperbesar klik aja ya! lihat deh baik-baik hihi

gitu aja caranya mudah kan? hihi

Nggak berhasil, what a pity sudah berkali-kali ngerjain dia haha. caranya pun sama, takut-takuttin ridho kalau misalnya dia takut okay sudah to the point dan bilang april mop. dian juga kerjain dia ga berhasil juga. cuma danang aja yang berhasil bikin dia sampai ketakutan haha gimana sih payah nih kita dian haha

Awkay, berkesan banget buat April Mop tahun ini. lumayan seru juga sih buat ngerjain orang hihi. Tapi kata humairah april mop itu buat nambah dosa karena ngejailin orang haha. makanya, buat yang alim ga usah ikut April Mop haha. Oh ya, ternyata april mop itu buat orang kristen gitu deh. Aku browsing di google, terus buka wikipedia ternyata benar itu tradisi orang kristen. tapi udah terlanjur, mau diapain lagi? bubur ga bisa dijadiin nasi lagi kan? Intinya kita nggak tahu nih gimana caranya? makanya udah dosa numpuk tambah dosa lagi haha




No comments: