Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, April 18, 2010

Sunday Morning

Hello Everybody in The Amazing World!

Good Morning, Guten Morgen! pagi-pagi gini, masih dingin aja ya? enak meluk guling terus tarik selimut, menutup mata dan akhirnya akupun tertidur dengan nyenyak sampai ke alam mimpi serta mimpi dengan indah. Orang-orang dirumah udah pada bangun semua, emang sih kan udah pagi. nanti kalau bangun kesiangan rejekinya keburu diambil orang

Sebenarnya, aku posting disini juga short bgt ga long banget. because, i'm sleepy. i want go to the bed, sleep tight and i have a nice dream. padahal udah pagi, masih aja mau tidur. Rencana, mau jadi kebo sampai siang nanti. mudah-mudahan ga ada yang bangunin aku, aku juga capek dan lelah karena akibat tadi malam. 

Tadi malam,aku dengerin lagu sampai 3 jam. menghabiskan waktu dengan mendengarkan lagu Cleopatra Stratan, harusnya aku gunain waktu dengan sebaik-baiknya bukan? tapi kok malah begitu. oh ya, aku mau ngobral ngobrol tentang Cleopatra Stratan deh ya. awkay,let's cekidot!

Pada tahu ga artis cilik yang satu ini?

ya dia berasal dari Roma, suaranya bagus dan menggemaskan! selain suaranya bagus dia diberi gaji 1000€ perlagu. dia masih berumur 8 tahun. dan ini lagu yang aku suka

Awkay, BYE! 

No comments: