Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, April 16, 2010

Gara-gara twitter

Hello Everybody in The Amazing World!

Loong time no post yeah, i'm sorry because i don't have mood to post in here! but, do you know that? Now, my twitter is limit. why? because many tweets in my replies and i've write on my twitter about promote and follow! lo kan tahu gue tuh ga lancar bahasa inggris? daripada gue ngebahasa inggris disini hancur deh hasilnya makanya pakai bahasa indonesia saja ya. saya kan made in indonesia. udah ngomong bahasa indo aja seperti biasa, saya terlalu katrok dalam berbahasa inggris sepertinya. tapi, kalau memang saya bisa itupun hanya sedikit dan tidak terlalu lancar. bisa bayangkan jika saya chat dengan orang bule pasti deh ada solusi Google Translate lah penyelamat saya haha. tapi kadang ga benar juga sih hasilnya, masa aku harus bawa kamus yang gede-gede itu? ga mungkin kan? lho kok malah ngomongin bahasa inggris? yaudah back to topic!

Jadi begino gigi gino (sorry i'm just kidding. jangan terlalu serius. yang tersinggung sorry!). tahu kan twitter? pasti pada tahu dong. ya kira-kira seperti itulah, kita bisa mention, RETWEET-ing, follow orang, dm-ing, de el el. aku barusan kena limit, padahal aku banyak PROMOTE one by one bisa bayangin betapa capeknya PROMOT-ING nulis satu-satu nama id dan dengan kata jurus gombalan terus di tweet dan selesai. itu gue lakukan berkali-kali untuk mempromosikan tweet orang. dan begitulah, saya juga membuka follow jadi gue bilang

"YANG MAU GUE FOLLOW RT YA TAPI LO #JANJIFOLLBACK DAN GUE #JANJIFOLLOW!"


Gue doyan tidak mematikan capslock, di twitter gue ngebacot sesuka hati gue. dan di twitter gue bisa frontal sesuka hati gue. mana yang bener gue atau aku? aku aja yang lebih enak kali ya? aku juga senang bisa berkenalan denganmu twitter. walau ada kembaranmu si twatter aku tetap sayang twitter daripada twatter (lebaynya raisa kambuh). ini gambaran gue lagi mati gaya karena twitter gue kena limit!



seperti itulah, hell today because i've got 2 limit on my twitter. 2 kali limit? dikira ga kenyang kah itu? sudah lagi ada nafsu tweet aja pakai limit segala. kalau limit, ga bisa tweet orang gue pun harus ngirim DM ke teman gue dan bilang kalau gue LIMIT! kan bener aku pakai gue gue lagi. Harap Dimaklumi, saya kan sering di twitter make gue elo ga pernah make aku kamu, saya anda. sembari gue kena limit makanya ada solusi gue milih blog-ing disini. lumayan isi post kan? daripada gue boker disini? ya tidak memungkinkan saya boker di blog saya yang ada pengujung saya pada kabur? saking harumnya orangpun senang menciumnya? ga kebalik apa?. oh ya follow my tweet ya

http://www.twitter.com/raisasnerw

Hari ini juga aku dapat followers yang banyak, lumayan 100 lebih gitu! ga bangga amat sih, cuma seneng aja bisa mencapai 100 lebih dalam perhari. karena, itu menguntungkan saya! banyak yang akan retweet tweet saya. bahkan, banyak yang menetraktirkan saya bakso haha i'm not serious to that just kidding again. i never tried to kidding in my blog. i always make you laugh if you read my post on my blog. Tumben? saya agak lancar haha. dan byebye twitter saya ga limit lagi haha dan saya melanjutkan promote saya


No comments: