Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, February 12, 2011

I'm Munafik, sorry

Hello

Sebenarnya, gue bisa di bilang di antara semua manusia munafik di dunia ini, gue yang paling munafik sepertinya. kemarin-kemarin gue kan bilang, gue udah ga sayang lagi sama dia. waktu gue udah masuk sekolah sehabis gue sakit terus sembuh. gue ketemu si doi di sekolah. alhasil ternyata 5 hari yang udah gue pake buat meditasi (?) haha bukan maksud gue ya diam termenung dan mencoba tuk melupakan semua kenangan bersama si doi. sampai-sampai gue jatuh sakit. bener-bener tidak membuahkan hasil teman-teman. Gue boleh kali jujur, gue kembali sayang lagi sama si doi. tiba-tiba ngelihat mukanya ajak ting sedetik pun gue udah bisa sayang lagi sama si doi. awalnya, kan gue udah optimis udah mulai bisa nggak mikirin si doi, nangisin si doi, dan anggap gue sama si doi ga kenal. tapi, you know what? i still i can't to forget him!

Gue antara cinta dan benci sama si doi, cintanya apa? karena si doi yang udah 4 bulan seminggu menemani gue walaupun sempat 3 kali putus terus balikkan lagi. gue tetep sayang sama si doi. gue udah coba buat benci sama si doi, tapi tetap ga bisa. karena kebaikkannya dan keramahannya sama gue. dia yang selalu manggil gue "si bocah" atau "si kecil" gue senang aja. tapi yang paling gue senang waktu dia manggil gue "sayangku" what? refleks gue langsung kaget. dia tiba-tiba lewat depan rumah gue langsung manggil gue. gue senyum, ketawa, dan bahagia.

Si doi yang selalu menatap ke gue dan selalu senyum ke gue. gue selalu senang, karena gue dari situ baru tau kalo si doi masih ada perasaan sama gue. tapi gue ga tahu, apa emang faktanya dia masih sayang sama gue. atau, dia cuma pengen ngasih harapan kosong ke gue? gue ga tahu. tapi kalo emang misalnya, dia masih sayang sama gue. dan teman-teman pasti pada tau perasaan gue juga sama kayak si doi. gue bingung, kalo misalnya dia ngajak gue balikkan lagi. salah satu dari temen gue yang bernama Sugi kasih saran ke gue dan nasihatiin gue, sugi bilang sama gue "ga usah nerima dia. udah berkali-kali lo di sakittin sama dia. lo mau sakit lagi? lo cewek paling bodoh kalo lo nerima dia" gue langsung bilang ke sugi "ya okay, ga bakal juga gue terima gi. lo mau liat gue jatuh ke lubang yang sama? lo juga kan tau gue ga ada perasaan lagi sama si doi" dari perkataan sugi gue udah berubah, gue udah ga pernah mikirin si doi. tapi, kenapa gue harus sayang lagi sama si doi? apa emang perasaan ini ga bisa gue hapus? atau emang gue cinta mati sama si doi? gue ga tau. gue udah ada kemauan buat ngelupain si doi, tapi tidak membuahkan hasil.

kalo si doi ngeberi harapan kosong ke gue. pasti gue kecewa, dan gue anggap si doi adalah cowok yang terburuk yg pernah gue kenal. walaupun dari tampang dia yang tampan dan muka yg manis. tetapi, hatinya busuk. gue harap si doi ga ngeberi gue harapan kosong. bener-bener jahat si doi kalo emang seperti itu.

Gue merasa munafik, di depan semua temen-temen gue termasuk sugi dan ridwan yg udah ngebuktiin akhirnya kalo emang si doi ga pantas buat gue dan bukan yg terbaik buat gue. tapi mereka berdua ga pernah tau sebenci-bencinya sama si doi, secuek-cueknya sama si doi, dan asal mereka tau aja gue tetep sayang. Gue emang udah kecanduan cinta, seakan hidup gue itu ga bisa kalo ga ada cinta dari lelaki impian gue.

Si doi merasa gue marah sama dia, gue ga marah, gue cuma berpikir dan diam. gue berpikir kenapa lo selalu datang dimana gue udah mulai bisa lupain lo? apa lo ga bisa biarin gue ngelupain lo? apa lo masih berharap sama gue seperti gue yg berharap sama lo?. gue diam karena gue pengen lo tau kalo gue ga bisa ngomong apa-apa dan gimana cara ngejelasin kalo emang gue butuh lo. tapi, lo ga pernah tau kan kalo gue itu masih butuh lo dan mengharapkan lo. gue masih punya harga diri, gue malu untuk ngejelasin dan ungkapin semua perasaan gue sama lo. sekarang, gue cuma bisa menunggu dan menunggu. okaay, gue bakal nunggu lo ga bakal pernah berhenti nunggu lo. itu yg ada dipikiran gue, dan hati gue juga berkata seperti itu

kemudian, kalo si doi ngomongin pacarnya. gue cemburu, temen-teman gue cuma bisa bilang "sabar" tapi gimana mau sabar kalo gue selalu menyembunyikan perasaan gue. kalian ga pernah tau gimana nyeseknya gue. gimana jadi gue, gimana kalo diantara diri kalian masing-masing misalnya ada di posisi gue. pasti, kalian cemburu. tapi gue ga tahu, apa si doi cuma pengen bikin gue cemburu atau pengen ngetes.

Walaupun, si doi sama gue saling mencintai pasti ga bakal bersatu. kalo emang takdirnya Tuhan menyatukan gue sama si doi lagi. yaudahlah gue sama si doi pasti kembali. tapi, gue ga tau apa takdir Tuhan berkata seperti itu. tapi kalo tidak, ya sudahlah

Love doesn't have to have. even we love each other. pada awalnya gue pengen walaupun gue sama si doi saling mencintai, ga perlu disatuin kembali. gue ga mau kelihatan munafik di depan temen-temen gue. tapi, kenapa ya gue pengen banget selalu ada di sisi lo. pengen ngebahagiain lo kayak dulu lagi. Gue serahin sama Tuhan saja :)


No comments: