Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, February 14, 2011

Happy Valentine's Day!

Hello

You know? today is Valentine's Day. I'm not celebrate it. but, i give chocolate for my friends and Nando. I just give it for them. i don't want to celebrate it. because, i'm moslems. my friends said even i give chocolate at Valentine's Day. same i celebrate it. hmm okay whatever. but i'm appreciate it. because, all beings are all equal in the eyes of God.

Gue ga sempat buat foto coklatnya, karena datang coklatnya mendadak. gue jadi ga bisa deh, pagi baru dateng siangnya gue kasih. waktu di sekolah gue ga bawa kamera. tapi, gue harap aja deh si nando kasih gue coklat juga HAHA. ngarep deh ye gue. ah moga-moga aja deh. amin amin

Tapi, gue tahu diri juga kali. dia udah punya pacar ngapain gue ngarepin. dia mungkin mikir, gue cuma mantan terus gue kasih dia coklat. sedangkan pacarnya, ga ngasih coklat. ya, gue turut prihatin aja sama lu haha. Gue kasih tau jangan sembarangan milih cewek, malah milih cewek yang ga bener. tawa deh lo, tawa juga temen-temen gue.

Gue juga ngasih coklat sama temen gue, tapi ya yg kecil-kecil aja. Gue kasih ke nando yang besar, ga adil banget kan ya. mentang-mentang gue S***ng sama mantan jadi gitu deh gue. maaf deh ceman-ceman haha tapi yang pasti gue bakal kasih coklat lagi. dan gue bakal nunggu deh balasan coklat.

Well, i think he is happy when i have already given. and he says thank you from me. maybe, he has though about it. hmm i don't know. Oh yeah!



No comments: