Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, November 20, 2012

Rasa

 Now Playing: so sick (cover) - sabrina

Mulanya... aku tak dapat menafsirkan isi hatiku. aku bimbang dengan apa yang aku rasakan saat itu. kedatanganmu tanpa ku minta, dan ternyata bahwa dirimu adalah Anugrah dari Tuhan. Tuhan pun memberikanku perasaan yang alangkah indahnya dapat ku rasakan. sebab, waktu itu adalah pertama kali aku merasakannya.

Hingga, aku berani menafsirkannya sebagai Rasa Cinta. kekagumanku akan sosokmu, membuatku rela melakukan apapun untukmu. Andai saja... kau tau isi hatiku.

Kita bersama melewati segala hal, kita bahagia. sangat kelihatan bahagia. melewati segala hal dengan orang yg dicinta. begitu indahnya, betapa bahagianya hati kita berdua...saat itu.

Waktu tak bisa terulang....

Kini, Aku dan Kamu tak lagi menjadi sebuah kesatuan yaitu KITA. layaknya sebagai magnet yang kutubnya berbeda.aku..kamu...berbeda. perbedaan...memisahkan kita. bukankah Tuhan menciptakan perbedaan untuk menyatukan cinta? seakan-akan perbedaaan menjadi tembok pemisah antara kita berdua.

Keburukanmu...kekuranganmu...aku terima. tetapi bisa kah kau melakukan apa yg seperti ku lakukan?  menerima segala kekuranganku? menerima apa adanya aku.

Ini lah aku..terimalah segalanya yang ada didiriku ini.

Sekarang kamu telah mendapatkan seseorang yang lebih baik. yang mengerti apa maumu, yang bisa menjadi seperti yang kamu minta. yang bisa lebih membuatmu bahagia. yang pasti cocok denganmu. Bukan dengan aku, wanita yang menurutmu tak pantas untukmu.

Aku tak menganggap rasa apa yang ku rasakan saat ini adalah penderitaan. menurutku masih tetap menjadi Anugrah. biarkanlah aku merasakannya lebih lama. jangan pernah kau mencegahnya...



3 comments:

The Other Side said...

Anugrah bisa juga berarti cobaan loh, kalau bisa melewatinya, berarti semakin bertambah kedewasaan dalam diri kita. Curahan isi hatinya bagus loh dex :)

The Other Side said...

Wah curahan isi hatinya keren nih. Kadang anugerah itu bisa saja sebagai ujian loh, yang kalau kita bisa melewatinya pasti akan bertambah kedewasaan kita :)

Raisa Fauziana Hasanah said...

Iya :)