Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, June 3, 2012

HIM = He is Mine




Ridho Zulkarnain
Well, umurnya baru menginjak 16 tahun, sama seperti dengan umurku. tapi duluan aku yg lahir, dan dia lebih muda dariku. dia lahir bulan april sedangkan aku lahir bulan januari. Postur badannya berisi dan tinggi, mempunyai muka sangat mirip dengan tokoh kartun yaitu sinchan. mukanya temben dan bentuk wajahnya bulat, tak beda dengan onde-onde.

Dia orang yang humoris, kadang becanda sangat menyakitkan hati. tetapi aku menganggapnya itu sudah hal yg biasa. dan jika dia lagi serius berbicara denganku, pasti deh dia paling ga suka aku becandain. tapi giliran aku serius tapi dibecandain itu ga fair bgt!

Dia hobi bikin aku marah dan ngomelin aku selalu aja ada hal yang ngebuat aku marah dan motifnya hampir  sama gitu2 aja. dan dia suka ngomelin aku. kalo aku salah, aku pasti diomelin. dan lbh parahnya dia pernah ngomelin aku lewat telepon sampai bikin telingaku sakit.

Didalam dirinya, tidak pernah jauh dari kata romantis. dia selalu ngebikin aku senang dengan tindakan atau kata-katanya yg romantis. sangat beda denganku, aku bukan tipe cewek yg romantis. dia romantis karena ingin nunjukkin rasa sayang dan cintanya. dia suka ngebisikkin kata-kata manis di telingaku. tapi, kenapa bikin aku jadi gugup ya?dan tiba2 aku bahagia

Dia selalu minta maaf kalo dia merasa bersalah, tetapi kebiasaanya setelah minta maaf dia selalu ngulangin kesalahan yg sama. jadi percuma aja minta maaf kalo diulangin lagi. itu yg kadang bikin kecewa. manusia memang tak pernah lepas dari kesalahan, tetapi tolonglah jangan ngulangin kesalahan yang sama.

Dia marah kalo omongannya ga didengerin, dia marah kalo aku diemin, dia marah kalo aku ga mau terbuka dan dia marah kalo aku ga bisa berkata jujur. dia selalu ingin dituruttin dan semua ocehannya ingin aku dengerin

Dia selalu ingettin aku kalo aku berbuat salah, dia selalu ngasih tau aku. aku harusnya gimana, dia selalu ngeberi solusi kalo aku ada masalah. dia selalu ada, dia ga akan pernah ngebiarin aku  ngejalanin hari-hariku sendirian. kadang aku  bilang, aku lagi butuh waktu sendiri. tetapi dia selalu nyegat, alasannya karena dia pengen nemenin aku dan ngehibur aku.

Kalo becandanya keterlaluan, aku marah. dan dia bilang, dia cuman pengen bikin ketawa. aku hargai usaha dia. tetapi ga usah keterlaluan juga. aku kesel dan sulit buat reda kalo udah marah.

Dia sangat sulit untuk pendirian akan sesuatu hal, dia memberi keputusan tetapi tiba2 goyah. mungkin bisa dibilang plin plan, contohnya waktu itu dia tiba-tiba minta putus. karena dia ga kuat. aku sudah berusaha buat nyegah, dan karena aku tau kalo putus itu jalan yg terbaik. aku bisa terima. dan keesokan harinya dia sms ke aku, dia ga jadi pergi. padahal dia kemarin udah blg, udah jalan yg terbaik. tetapi toh dia merubah keputusannya.

Dia selalu berusaha menjaga perasaan ku, karena aku tipe orang yg cemburuan. soalnya dia sudah menjauh dari teman-temannya. dan teman-temannya itu rata2 cewek semua. dan aku cemburu, padahal hanya sebatas teman aja, aku sudah cemburu bgt. tetapi itu wajar bukan? cemburu itu tanda sayang. 

Dia sangat perhatian, dia mengkhawatirkan kondisi kesehatanku. aku selalu diomelin jika aku tak bisa menjaga kesehatanku. dia selalu nyuruh aku ke dokter untuk memeriksa kesehatanku. jika aku tidak mau, dia selalu memaksaku.

Entah sudah berapa kali, aku dengar disaat dia nyegah aku untuk pergi, dia bilang dia ga bisa hidup tanpa aku. dia ingin aku selalu ada. dia ga berarti tanpa-tanpa aku. kamu tau ga? beban yang berat kalo aku harus juga hidup tanpa kamu. aku juga ngerasain apa yg kamu rasain. kita sama-sama takut akan kehilangan. dan berjanjilah, kita berdua akan berusaha menjaga hati kita berdua.


Aku sama dia mempunyai banyak perbedaan, tetapi berbeda bukan berarti tak bisa bersama. karena perbedaan kami berdua tidak menjadi masalah bagi kami berdua. dia mempunyai sifat atau karakter yang tidak gue miliki. dia gemuk, aku kurus. dia tinggi, aku pendek. dia romantis, aku ga romantis. dia ga cemburuan, aku cemburuan.  dia ga pemarah, aku pemarah. dikit-dikit marah. dan aku suka ngebesarin masalah kecil jadi besar. dan itu beneran parah bgt kan.

Overall, i'm glad you came. ngewarnai hari-hari ku dengan canda dan tawa. aku ga tau deh kalo harus bener-bener kehilangan sosok pria yang seperti dia. aku ngerasa bagian diri gue ada yg hilang. dia ngebuat hidup gue menjadi lengkap dan sempurna. He's like my oxygen. i can't live without him.

Aku bangga memilikinya, aku bahagia. Tuhan memberi sosok pria yang begitu kuat dan tak pernah kenal kata 'menyerah'. dia tak pernah menyerah ngadepin yg dia tau itu sulit, tetapi dia akan berusaha untuk kuat melaluinya. dia hadir ingin menjadikanku sebagai manusia yg kuat seperti dia. dia selalu memberi support. dia berharap aku menjadi orang yg tegar dan ga mudah mengeluh.

Aku merasa dia berbeda dengan sosok pria lain, dia khas dan begitu indah. takkan ada yang bisa menandingi apa yang ada didirinya. oleh karena itu, aku ga pengen kehilangan dia :(


And the last, i do love you. you're the sweetest gift from God. don't ever give up on me, pls dear one :-*
Big Hug & Kisses! muah :*


*ps:  sebenarnya ada sifat kamu yg lain, tetapi biarlah itu  kupendam didalam hati dan tak perlu kutuliskan disini. dan aku hanya ingin kamu cukuplah tau bahwa aku menyayangimu dan mencintaimu. aku tak ingin kehilangan dirimu yg sekian kalinya. mungkin kamu bertanya-tanya pada dirimu sendiri, mengapa aku ingin bersamamu? jika kamu membaca ini , kamuu pasti akan tau.jangan pernah ragu akan diriku, aku diam dan cuek bukan berarti aku ga sayang sama kamu. dam aku menangis bukan karena tersakiti olehmu, tetapi aku menangis karena bahagia memiliki dirimu.

No comments: