Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, March 21, 2011

I will try to go away from you again

Hello

Gue emosi, kenapa diri gue ini ga pernah bisa ngejauhin orang yg sebenarnya udah sakittin gue. gue mungkin masih sayang sama si doi. gue masih bertahan, tapi dia ga pernah tau. karena gue selalu menyembunyikan perasaan gue sendiri. dan nanti tiba ada waktunya, gue bakal mengungkapkan perasaan gue. tapi bukan berarti gue bakal balikkan sama si doi. gue cuma pengen dia sekedar tahu dan berpikir saja. gue tahu, gue punya kesalahan di masa lalu saat sama si doi. gue pengen minta maaf, dan lalu gue akan berusaha mencoba menjauh dari si doi. gue juga bakal menjelaskan alasan kenapa gue ngejauhi si doi. 

Dia selalu ngeberi gue harapan kosong atau harapan palsu, yg bikin gue masih berharap sama dia. gue udah capek ga bisa lagi disakittin seperti ini. gue kecewa sama dia, gue janji bakal nyoba buat jauhin dia lagi. gue remove dia dari friends fb gue. gue udah terlalu sakit lihat fbnya.okay, i realize i'm not the best for you. and i'll go away from you. i'll let you go. don't worry, i'll be fine. i'm jealous so much when i hear you've got a new gf. it really sucks, it really hurts. no matter what i feel, i really go away from you. ini ga akan gagal lagi. gue janji!

So, don't worry. i'll forget you and i won't be hope for you anymore. i wish you'll be happy with her ya. you should know that i'll get a new boyfriend who can makes me happy and i'm sure he won't make me hurt like you hurt me. i won't be wait for you! 

No comments: