Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, October 26, 2010

Insomnia again and again

Hello

I'm insomnia now, again and again. because after i'm studying mathematics and b.indonesia i can't sleep. and now i'll post haha. daripada gue mati kutu belajar matik mending mosting sambil dengerin lagu. tweeting juga boleh haha. hari senin gue mulai ulangan MID atau UTS. Jadwalnya itu PKN sama Bahasa Inggris, kalo PKN menurut gue sih agak mudah, tapi kalo bahasa inggris ditanya susah banget. gue emang suka sama bahasa inggris doyan banget malah, tapi menurut gue susah lah. soalnya gue juga ga konsen karena ributnya keadaan kelas yang ga bisa bikin gue berpikir. tapi yaudahlah, yang penting gue udah belajar dan usaha. doain aja semoga ulangan PKN sama bahasa inggris nilainya bagus amin

Dan hari ini jadwalnya matik sama bahasa indonesia, what the hell. matematika bat bikin gue pusing tujuh keliling, udah rumusnya alamak. gue kurang ngerti sama yang stastik-stastik tentang apa gitu. kalo bahasa indonesia juga tadi gue belajar ga masuk ke otak ga tahu kenapa juga, padahal niatnya gue mau belajar tapi ga masuk ke otak. kalo menurut gue yang bahasa indonesia yang susah itu dialog interaktif kurang ngerti juga haha. doain aja semoga gue bisa ngerjain soal-soal kayak neraka seperti bahasa indonesia atau matematika

Pokoknya, yang penting gue udah usaha buat belajar tengah malam dan udah berdoa dapat nilai bagus. tinggal nunggu hasil rapot sisipan dan mudah-mudahan ortu ga kecewa ngelihat hasilnya. Oh ya, desember udah mulai Try Out sepertinya yaaah ga ada waktu santai-santai ini itu lagi lagi dan lagi. lagian juga gue udah kelas 3 smp pasti belajar ya kudu mesti rajin kalo ga gimana gue bisa lulus? gue emang awalnya malas belajar, tapi gara-gara diceramahin sama si Ibu jadi mau belajar deh. lagian juga mau menuhin syarat biar dapat gadget yang gue mau. doain aja semoga hasil rapot sisipan MID gue bagus, amin. wish me luck for my exam tomorrow!

Udah gue ma tidur, nanti takutnya ketiduran di kelas bisa berabe gue. love ya


No comments: