Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, July 9, 2012

Mengeluh

Apa kata 'mengeluh' itu tak boleh diucapkan. dan bahkan tak boleh dilakukan? apa tak ada seorang pun mengerti bahwa mengeluh adalah tanda tak kuat. apa semua orang disekitarku benci mendengar s keluhanku? mengapa mereka menginginkan aku sebagai sosok yang tetap kuat? apa jika aku menjadi orang kuat itu penting bagi mereka?

Mengeluh...itulah yang sering kulakukan. aku hanya manusia yang tak sempurna. ada kalanya aku menjadi kuat dan tak kuat. tergantung apa yang menimpaku. jika aku mengeluhkan sesuatu ada saja yang protes.  kenapa?

APA aku harus selalu kuat? aku sudah terlalu kuat.mengeluh itu tak apa. tapi kenapa tak ada yg mengerti. mereka tak merasakan apa yg aku rasakan, mereka tak berpikir apa yg kupikirkan, dan mereka tak alami apa yg telah aku alami. aku telah begitu kuat. aku sabar. ada kalanya aku mengeluh. bukankah itu hal yang wajar?

Enough is enough. i don't wanna live in the earth anymore. okaaay, i can stay living. i can stay breathing. but actually, my soul is gonna dissappear slowly.

No comments: