Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, February 8, 2012

Kurang Disiplin

Hello

Sudah lama ya ga banyak ngebacot disini. Oh ya, gue juga sudah jarang nge post. tergantung mood dan kadang juga bingung mau nge post apa. gue ga tau kenapa gue susah bgt buat dispilin. ya dulu sering bgt terlambat datang ke sekolah. but now, sudah ga pernah sering terlambat. dan tadi gue baru aja ngulangin kesalahan gue dan gue terlambat lagi. gue bangun sekitar jam 6 karena dibangunin pacar haha. dan gue masih ngantuk dan ga balas sms pacar gue. eh langsung tidur lagi. dasar memang mata gue, kuat bgt buat tidur. sekaligus kuat buat begadang.

Ayah gue teriak-teriak bangunin gue. gue langsung liat jam beker pemberian pacar gue (beneran ga penting). gue langsung melek ngeliat jam. gue langsung cepat-cepat nyari handuk terus mandinya. ya taulah, mandinya cepat bgt. tapi gue emang sempattin buat sikat gigi. soalnya kan bisa2 berabe deh temen-temen disekolah gue pingsan bau aroma mulut gue haha. dan ga lupa juga buat pake sabun dan basahin kepala. biar gue ga ngantuk lagi. terus kalo ga pake sabun bisa-bisa teman-teman gue koma 2 tahun cium aroma badan gue yang kayak bau bangkai.

Gue cepat-cepat pake seragam, dandan, terus kenapa gue lupa taruh jilbab gue dimana. gue nyari lagi sampai gue panik kayak org gila. setelah itu gue pake sepatu, gue marah-marah ke ortu minta cepat dianterin ke sekolah. terus ayah gue bilang salah sendiri malah tidur lagi. yaudah gue sih pasrah aja, dan gue takut bgt terlambat. takutnya entar pasti dihukum dan poin gue banyak cuman gara-gara terlambat. kan itu miris bgt. gue rasanya mau garuk-garuk tanah disaat ayah gue masih sempat-sempatnya nge lap mobil. gue nahan nangis, entah hukuman apa yg bakal diberikan guru ke gue.

Diperjalanan menuju sekolah, gue sudah dag dig dug. gimana ya tar disekolah. apa gue bakal disate, dipanggang. ah sama aja deng. terus waktu sampai disekolah gue ke lobby ketemu guru piket terus gue disuruh tarus tas didekat pintu. dan gue disuruh nyapu depan perpus sama depan ruang osis. capek? ga capek sih. cuman malu. masa pake acara difoto segala sama bu dian. mungkin mau dipasang di mading kali ya. terus text captionnya muka2 sering terlambat. kan nyesek bgt kalo dipajang.

Dan sehabis dihukum, gue balik ke lobby sekolah. gue ambil tas, dan gue ngeliat tas gue diperiksa sama guru piket. dan untung bgt ga bawa hp. gue emng sudah tau terlambat dan ga bakal bawa hp. pasti di lobby diperiksa lalu disita. setelah itu gue diminta surat terlambat gitu deh. warna kuning gitu. terus gue jalan menuju kelas gue. tiba-tiba gue ketemu handoko. dia bilang gue datang pagi-pagi bgt. emang kyknya ngejek deh dia. terus habis itu gue sampai dikelas gue. dan ada pak silam guru kesenian gue ngajar. untung pak silam lagi nulis di papan tulis, jadi gue masuk dengan santainya. terus teman-teman gue disekolah. eno, ratna, ulvi dan ovin ngejek2 gue. gue sih ya cuek amat haha.

Dan gue mengakui, gue kurang disiplin. gue suka masih terlambat dan ga tepat waktu. membuang-membung waktu dan ga bisa membagi waktu. gue janji ga bakal terlambat lagi. karena gue ga mau nambah poin. kan bisa-bisa gue di DO. ya Allah gamau bgt. disiplin itu penting. gue harus inget itu. that's all i can say. see ya later :)

Big Hug & Kisses 
Raisa

No comments: