Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, October 27, 2012

Happy Eid Adha 1433

Happy Eid Adha 1433 H


Lebaran idul adha kali ini berbeda, gue ga bareng sama ayah, ibu, dan adik2 gue. karena gue beda atap sama mereka. bisa dibayangkan, gimana rasanya. pasti berbeda. rasa kangen gue...mulai membengkak. oke lebay hehe. yang pasti gue kemarin alhamdulillah akhirnya gue berhenti PMS sehari sebelum lebaran idul adha. jadi bisa ikut shalat Eid. gue sama nenek dan tante2 berserta om2 gue berqurban satu ekor sapi di kawasan RW rumah hehe dan sekolah juga. Alhamdulillah berasa sesuatu, senang bisa berqurban-an. dan membagikan daging2 kepada orang-orang hehe.

Semoga bisa ikut merayakan lebaran idul adha tahun depan, dan bisa berqurban lagi :)


No comments: