Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, September 28, 2012

Blog Award: Liebster Award (From: Arum)

Hulaaaaaa!
I got The Liebster Award from Arum.







The Rule: you have to answer 11 questions about yourself. and answer the questions from me

11 Things about myself:

  1. Nama gue Raisa Fauziana Hasanah. Gue kalo dirumah dipanggil ocha atau osa. kalo disekolah gue dipanggil Raisa. lahir di bandung, tanggal 6 januari 1996. dan tentunya sekarang gue berumur 16 Tahun
  2. Gue kelas XI IPA 1 di SMAN 23 bandung
  3. Cita-cita gue adalah menjadi guru atau sastrawan (amin semoga terwujud)
  4. Gue orang orang yang sensitif. oleh karena itu orang pada jengkel kan ya sama gue haha
  5. Gue kalo tidur panjang banget kayak beruang.
  6. Gue sangat phobia sama kegelapan.
  7. Gue pengen banget ke paris dan jepang
  8. Gue perempuan yang  waktu kecil ga suka dipakein rok.
  9. Gue sangat menyukai hal yang berhubungan dengan design.
  10. Coffee Addict
  11. Dan yang terakhir, gue suka nyanyi, menggambar dan membaca 
The Questions from Arum:

  1. Menurut pendapat kalian, Filem/sinetron/ftv/acara tv apa yang di benci? kalo gue sih benci banget sama semua sinetron. Artis yang gak di suka siapa?  pasti ada kaaaan? tell me who/what and why? Julia perez dan dewi persik, karena sukanya buat sensasi.
  2. Sosok menyebalkan yang pernah hadir di muka bumi ini, gimana orangnya ? Sosoknya bener-bener bikin gue marah. tapi kadang menyenangkan (kalo dianya lg baik).
  3. Mention blog recomended kaian dong. Mention gak ya, entar aja deh di alam bakhah
  4. Pernah ketemu alayers blogger gak tapi blognya laku banget. tell me:):Ga pernah
  5. Apa pendapat kalian soal orang yang suka curhat di socmed? Ya boleh aja sih, itu hak masing2 individu. mungkin dengan cara curhat di socmed bisa membuat lega
  6. Warna yang di suka dan gak di suka?? kenapa?? gue suka warna biru, kuning, putih dan ungu. karena warnanya cerah. memperlihatkan bahwa gue itu ceria. dan gue ga suka sama warna hitam dan merah, seakan terlihat jahat gitu ya
  7. Phobia sama apa? Sama kegelapan
  8. Pernah ngerasain yang namanya "di bully" secara masal? maksutnya, sering di olokin sama temen - temen satu sekolah, atau angkatan?? atau ada temen kalian yang di gituin?? PERNAH! dan itu gara-gara temen gue ngumbar gossip yang tak sedap. akhirnya 2 kelas itu pada nyorakkin gue. gue kan malu banget
  9. Penyakit apa paling parah yang pernah kalian rasakan? Maag dan sesak nafas.
  10. Lagu paling bagus yang saat ini yg kalian suka dengerin apa? kasi tau 1 aja. kalo bisa sama link downloadnya *modus nyari lagu* Gue lagi suka lagunya diana ross yang judulnya when you tell me that you love me. kasih tau gak ya linknya...ga deh. cari aja di gugel :P
  11. Kalo sebelum lahir ada suatu kesempatan dari Tuhan untuk memilih keluarga, tipe keluarga apa yang kalian inginkan ? Keluarga yg sekarang udah jadi yg gue inginkan. gue senang dan bersyukur punya keluarga yang harmonis dan selalu sabar, ga pernah bosan ingettin gue.
The Question from me:
  1. Kesalahan terbesar apa yang sudah lo lakuin terhadap orang tua lo?
  2. Pernah ga terkunci dikamar mandi dan ga ada penerangan sama sekali?
  3. Musik genre favorit lo apa?
  4. Apa lo sudah ngebanggain orang tua lo?
  5. Gadget apa yg paling lo suka selain HP?
  6. Hewan kesukaan lo apa?
  7. Lo suka pelajaran apa?
  8. Pernah ga ngerasain dikecewain sama temen sendiri?
  9. Socmed kesukaan lo apa?
  10. Suka sama boyband/girlband ga? kalo iya, apa?
  11. Negara yang pengen lo kunjungin apa? kalo iya, kenapa?

And the last, gue tag buat finta dan kak monnick.

No comments: