Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, March 3, 2012

Hanya Titipan Tuhan

Suatu saat semua apa yang telah lo punya bakal bisa hilang dan pergi. karena semua hanyalah titipan Tuhan. dari 100% yang kita punya hanya 2,5% yang tetap milik kita. sebab yg 2,5% itu ga bisa hilang dan pergi.

Kadang gue ga terima sama apa yg namanya 'perpisahan'. gue punya seorang teman yang dekat banget sama gue. tapi itu dulu. mungkin rasanya biasa aja disaat ada masalah timbul di hubungan pertemanan. tapi ini bukan masalah biasa.

Berawal dari dia, gue ga tau persis kenapa dia tiba-tiba suka sensi sama gue. gue juga bingung, terus gatau kenapa dia nulis-nulis sesuatu di kertas yg sudah kusut. itu sangat menyinggung gue. gue sih pertama cuekin aja. gue instropeksi diri gue sendiri. apa ada yang salah dengan gue? terus gue berusaha buat positive thinking, mungkin bukan buat gue. tapi kenapa makin kesini makin runyam. gue selalu merasa dan sensitif.

Akhirnya munculah salah paham, fitnah dan macam-macam. sudah situ gue ngerasa emng ga pantas lagi hadir dikehidupan dia. dari situ gue pergi jauh, dan mencari teman yg benar-benar buat gue. dan bener-bener dia ga peduli sama gue. temen gue dan komplotan gue yg dekat bgt sama gue sudah gue jauhi.

Mungkin itu yang terbaik buat mereka. menjauhi mereka yang bener-bener sudah ga peduli sma gue. terus yang bikin gue nyesek bgt, gue harus berantem sama temen yg dekat sama gue. nangis bareng, ketawa bareng, gue ceritain privasi-privasi gue ke dia dan masih banyak lagi. ga nyangka ya pertemanan kita ga bakal bisa kayak dulu lagi. baik-baik aja vi, gue sadar kok. lebih baik gue begini. daripada lo sama gue. don't forget what we had! :')

No comments: