Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, August 10, 2013

Eid mubarak 1434

Ciaaaooo
Gue cuman mau ngucapin....

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
mohon maaf lahir dan batin :)

Lebaran kali ini, alhamdulillah gue bisa mudik. dan baru kali ini juga lebaran  nyokap gue ga masak apa-apa. ga sempat karena jemput gue dibandara. gue emang mendadak buat mudik. di beri informasi hari itu juga dan harus pergi hari itu juga. tapi untung aja sih, gue bawa kue kering yg gue buat  di bandung. jadi, ada makanan buat lebaran. walaupun cuman makanan ringan ajaa :')

Itu aja sih yang mau gue ceritain, menurut gue lebaran tahun berkesan karena gue ngerayainnya beda dgn tahun-tahun sebelumnya.

Semoga gue masih bisa ketemu sama bulan ramadhan tahun depan :) Amin....

No comments: